edugayahidupbaru - Blog
Dec
8
2015

Merapikan Perlengkapan Kita Menggunakan Tas Organizer

Untuk Anda dengan ogah berserakan dengan bermacam-macam barang bawaan dengan terkesan perintilan, cobalah rapihkan dalam tas organizer. Pada tas tersebut, barang bawaan Anda dijamin rapih dan segak dipandang.

$_84.JPG

Pemilik salah satu penjual tas organizer Hummingbird Enny Wahyudi menyiarkan tas organizer dengan seri Underware ini memang dikhususkan bagi pakaian dalam. Terutama wanita dengan kerap senewen saat menyorokkan pakaian pada.

D'renbellony Underware itu didesain dalam membuat dress dalam nampak rapih. Desainnya unik. Tas berukuran setengah setengah meter itu diberi beberapa pembatas didalamnya. Dengan demikian tas dgn bentuk kotak itu sanggup menampung 20 celana dalam & empat kutang.

“Biasanya memang perempuan agak kerepotan bertumpu pakaian di. Makanya tas organizer underware ini diistimewakan untuk menyorokkan celana dalam dan bra, ” ujar wanita yang sering disapa Ainee, Kamis (8/10/15).

AAAADNj2vbEAAAAAAG2o7w.jpg?v=12518462510

Desain yang beda dengan material polyster D300 berserat raksasa dan imut, membuat tas organizer underware tetap perfek saat diboyong bepergian. Di bagian depan diterapkan bahan plastik mika dengan demikian bersifat transparan.

“Kalau rangking sih tergantung ukuran busana dalam yang dikenakan kolektif si secara punya ya. Tapi sesungguhnya bisa memasukkan 24 celana dalam dan enam bra. Kecuali itu lamun sekat-sekatnya dilepas, bisa jadi tas gaib. Makanya tas organizer berikut serba guna, ” sungguh ada Ainee.

Tags : Tas Organizer

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 64861

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0.10983800888062sekunder