edugayahidupblog - Blog
March
1
2015

Tips Menata Ruang bagi rumah Minimalis

Lahan terbatas bukan penghalang guna mewujudkan rumah model Anda. Dengan segelintir berkreasi, rumah sedikit pun tetap sanggup mengakomodasi seluruh kehendak di dalam rumah Anda. Berikut adalah tips-tips yang dapat Kamu aplikasikan.

Satukan kurang lebih fungsi ruangan di satu ruangan besar. Misalnya adalah menyatukan ruang keluarga, kamar makan, dan kamar kecil (wc).

Menggabungkan beberapa fungsi ruang dalam satu ruangan besar

Hindari penggunaan sekat di desain rumah minimalis kekal seperti dinding kerikil. Siasati dengan pesawat atau furnitur secara ada, misalnya ialah kabinet untuk sekat ruang tamu dengan ruang keluarga.

Pilih perabot dengan paham ringkas dan multifungsi, misalnya sofabed (yang dapat difungsikan sederajat sofa dan ranjang sekaligus), atau mahkamah yang dapat difungsikan juga sebagai meja.

Gunakan perabot multifungsi

Manfaatkan ruang-ruang tamat yang ada, misalnya menggunakan area bawah tangga untuk kamar kerja, perpustakaan mini, tempat penyimpanan, lebih dari itu kamar mandi. Area bawah langit-langit pula dapat digunakan untuk sebuah kamar tidur.

Manfaatkan ruang di kaki gunung langit-langit

Contoh-Desain-Rumah-Minimalis-2013.jpeg

Berikan bukaan-bukaan lebar dan warna-warna cerah atau pastel (tapi tidak belaka putih) agar terkesan lebih leluasa. Abdi menyarankan untuk memilih2x cat tembok SANLEX 6000 yang benar2 memiliki pilihan warna-warna pastel yang beragam.

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 333725

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0.10087513923645sekunder