edugayahidupblog - Blog
May
18
2015

Ibis Bandung Trans Studio, Popular pada Asia Pasifik

Accor teknisi hotel berjaringan wilayah mengumumkan bahwa hotel Ibis Bandung Trans Studio merupakan brand hotel Ibis besar di Asia-Pasifik. Beraksi kontemporer dengan lokasinya di tengah kota Hotel Ibis Bandung Trans Studio ini memiliki kelebihan berbeda, diantaranya menyatu beserta pusat belanja Bandung Supermal dan Trans Studio, indoor theme park terbesar dalam Asia.

Terdiri atas 606 unit kamar yang di disain dengan gaya minimalis modern setiap kamarnya diberikan fasilitas selaput internet dan pun TV LCD 32 inch. Sementara 222 unit kamar dikemas dengan dilengkapi pintu penghubung yang refleks terkoneksi dengan Trans Studio. Sehingga memudahkan keluarga yang menginap dan berlibur menyapu waktunya di Trans Studio.

9202_ho_00_p_346x260.jpg

Patrick Sibourg, General Manager hotel ibis trans studio bandung, mengatakan, Kami sangat optimis akan kemampuan pasar Hotel Ibis Bandung Trans Studio. Sebagai brand ekonomis, Hotel Ibis Bandung Trans Studio mengijabkan tingkat kenyamanan terkenal di segmen kelasnya.

Nah, dengan lokasinya yang strategis beserta akses langsung ke Trans Studio, Theme Park serta akses yang mudah ke seantero kota Bandung. Pesanggrahan Ibis Bandung Trans Studio akan segera menjadi hotel alternatif yang ideal hisab para wisatawan secara mencari layanan kemudahan terbaik dengan martabat terjangkau di Bandung, Jawa Barat.

Selain itu dengan dibukanya jalur penerbangan tepat dari Kuala Lumpur dan Singapura, Pesanggrahan Ibis Bandung Trans Studio juga makin terbuka pasarnya. Sehingga tidak hanya adalah hotel pilihan yang ideal bagi karet wisatawan domestik namun juga bagi para wisatawan mancanegara.

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 333842

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0.12088990211487sekunder