edugayahidupblog - Blog
Aug
7
2015

Sensasi Pasir Putih dalam Pulau Pari

Menghabiskan tenggat liburan untuk sekadar bermain air pada pantai atau mereguk sunset, memanglah hal favorit bagi sekitar orang. Objek wisata pantai diluar Daerah khusus ibukota jakarta pun menjadi kesukaan sebagian wisatawan. Tetapi tahukan anda, bahwa Jakarta masih punya surga dunia yang tersembunyi? Salah satunya merupakan satu pulau yang terletak di Kepulauan Seribu. Dari sekian pulau di Kepulauan Seribu, hanyalah Pulau Pari yang mempunyai pantai dengan pasir berwarna putih. Rantau ini diberi nama Pantai Pasir Gadis (Virgin Beach). Walaki dulu pulau terkait hanyalah pulau sia-sia, tetapi setelah banyak diantara kita yang berkunjung, Pulau ini menjadi naik daun. Tentu dengan keonaran pasir putih nya. Meskipun luas nya tak seluas Pulau Tidung yang lebih populer, tetapi Pulau Pari ini tunak tidak sepi pengunjung disetiap akhir rekan nya. Apalagi kala libur panjang sampai. Hal ini dikarenakan pantai nya secara bersih dan tersekat walaupun hanya terselip satu pantai disana.

pari.jpg

Banyaknya pengunjung dengan kesana juga dikarenakan letak Pulau Pari dari bandung yang lebih menempel dari pulau lainnya. Hanya menghabiskan ruang sekitar satu weker perjalanan menggunakan bahtera reguler dengan ongkos Rp. 35. 000 untuk satu kali perjalanan, anda sudah bisa sampai ke Pulau yang juga jadi tempat penelitian biota laut atau sanggup disebut juga LIPI. Tak heran, waktu ini banyak pula agen-agen yang menawarkan bervariasi paket murah guna berlibur ke Pulau Pari. Dari mulai dari harga Rp. 300. 000 sampai Rp. 900. 000 per-orang untuk satu antaran

Setelah melewati petualangan satu jam di dalam kapal, anda sanggup memilih homestay segala sesuatu yang akan anda tempati untuk menginap. Bagi anda secara sudah memiliki agen, biasa nya penyuplai telah menyiapkan homestay sesuai dengan pangsa yang anda pilih. Ada yang ber-AC & non-AC. Tak cuma itu, ada pun sepeda yang bisa anda sewa guna menemani anda berkeliling pulau ini. Tentunya dengan suasana sekita yang sejuk & pohon dan atmosfir suara ombak.

Nah, berkeliling tak lengkap jika tak tepat menuju satu satu nya pantai dengan berada di Pulau ini. Anda cuma cukup merogoh uncang Rp. 3. 500 untuk sekali mengakar Pantai Pasir Perawan. Dan inilah urusan utama para wisatawan yaitu pantai beserta pasir putih dengan jarang dimiliki Pulau lain di Kepulauan Seribu. Disana dikau bisa memandang minuman laut yang biru terhampar luas, pasir nya yang suci dan bersih, bahkan sekedar bersantai di gazebo yang ada. Disana juga ada kios penjual makanan dan minuman, serta juga ada lapangan volley. Lengkap meski?

Ternyata, Jakarta tetap memiliki surga terputus yang letaknya berada di ujung Teluk Jakarta. Nah, apabila anda tertarik mangga berkunjung ke Pulau yang terletak pada rangkaian Kepulauan Sewu ini. Pastinya, tersengal-sengal selama perjalanan menyeberang akan terbayar secara suasana pulau secara sejuk dan tersekat. Selamat berlibur!

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 333721

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0.087280988693237sekunder