edugayahidupblog - Blog
Aug
29
2015

Resep Kue Cubit Simpel serta Enak

Makanan kecil cubit termasuk di dalam aneka jajanan sedang tapi cukup beken, banyak dijumpai di swalayan tradisional atau pinggir jalan yang sebagai salah satu jajanan enak dan favorit. Ada banyak Resep Roti Cubit untuk membuatnya yang umumnya dilengkapi dengan taburan dalam atasnya, berikut rumus kue cubit biasa dan kue cubit tape dengan tebaran dapat disesuaikan dgn selera.

Resep kue cubit enak:

Padu gula pasir, terigu, telur, baking powder dan vanila dan kemudian aduk rata. Masukkan susu secara bertahap sambil diaduk terlintas adonan licin & bercampur rata, diamkan 15 menit.

Luluhan siap di panggang di atas tanda kue cubit, intensif dengan api yuwana dan tutup tanda. Beri bahan tebaran saat setengah remaja, tutup kembali & masak hingga remaja.

resep-kue-cubit.jpg

CARA MEMBUAT KUE CUBIT TAPE:

Kocok telur dan gula hingga mengembang, masukkan tape, aduk papar. Masukkan tepung terigu yang telah dicampur secara baking powder sambil diayak dan diaduk perlahan. Tambahkan margarin cair dan susu, Aduk rata dan kemudian diamkan selama 15 menit.

Panaskan cetakan kue cubit, olesi tipis dengan sedikit minyak atau margarin. Tuang adonan ke dalam lubang-lubang etiket. Masak hingga terlentok matang, taburi secara keju atau meises, tutup dan teperinci hingga matang.

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 333830

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0.23658895492554sekunder