edugayahidupblog - Blog
Sept
10
2015

Tempat wisata dalam Kuala Lumpur

Perlop akhir tahun sudah lepas mata. Setiap ras biasanya memiliki acara tertentu untuk mengisinya dengan menghabiskan zaman bersama keluarga ke tempat wisata ataupun sekedar mengisi rancangan yang menarik dalam rumah. Khusus yang menetap di zona jiran atau bagi yang berniat menjumpai Kuala Lumpur, tidak lah susah mencari tempat wisata untuk dikunjungi. Namun satu hal yang harus dipersiapkan adalah isi dompet. Tentunya kita harus menyesuaikan tujuan tempat wisata dengan bajet yang kita punya. Beberapa tempat unik memang bisa menguras kantong dalam perkiraan menit karena mutu yang ditawarkan relatif mahal. Bagi kelompok Indonesia yang ingin berlibur ke Malaysia, biasanya mereka akan mematok harga turis yang ukurannya ganda lipat harga wisatawan lokal. Harga turis dengan penduduk provinsial tentu saja dibedakan, tersebut bisa kita langut di papan petunjuk di depan loket tempat-tempat wisata. Disini cuma akan dibahas 3 wisata di kuala lumpur, diantaranya:

taman-burung-kuala-lumpur.jpg

1. Taman Tasik Perdana (Lake Garden) Merupakan taman kota yang cukup luas dan asri yang terletak di tengah metropolitan Kuala Lumpur. Merasuk ke dalamnya tak dipungut biaya nama lain gratis. Disana terdapat taman bermain anak-anak, arena jogging, danau, Taman Tumbuhan Herbal, Taman Bunga dan Taman Rusa.

Untuk taman yang terakhir pun itu tidak dipungut biaya sama sekali. Di Taman Kijang ini kita dapat berinteraksi dengan sekumpulan rusa yang terpelihara dengan baik. Lebih dari itu pengunjung diperbolehkan memberikan makan roti dengan dijual disana hanya dengan harga RM1 per bungkus. Tetap di dalam taman ini, ada sebuah area teater terbuka dengan baru saja dibuat. Namun kegiatannya hingga kini belum terlihat sedikit pun sebab memang setelah dibuat. Jika anda lelah berkeliling tekun dan belum pulih puas. Anda bisa menaiki kereta mini yang akan menghaturkan kita mengelilingi Tekun Tasik Perdana denga harga hanya 50 Sen/orang.

2. Pesisir Buatan Samping Pesanggrahan Pullman (Putrajaya Lakeside) Pantai buatan secara berhampiran dengan Pondok Pullman terletak dalam daerah Putrajaya. Putrajaya merupakan kota trendi yang dikhususkan sebagai pusat pemerintahan Malaysia dan terletak lebih kurang 26 Km mulai Kuala Lumpur. Pantai berpasir putih bersih tersebut di Gratis-kan dan pengunjung bebas main atau berenang dalam pinggir danau hasil tersebut. Pengelola juga menyediakan kamar sehat dan tempat ganti pakaian tak rumpang dari situ. Menjinjing keluarga kesana ialah hal yang menyenangkan karena tidak segenap orang mengetahui posisinya sehingga tidak banyak orang yang datang sebab letaknya yang benar2 agak terpencil.

3. KLCC Playground and Wading Pool (Kolam dan Tempat bermain Anak-anak Taman KLCC)

Tempat bermain anak-anak dan kolam leper yang airnya khalis ini terletak persis di belakang Taman Menara Kembar Petronas. Menara Petronas kerap juga disebut secara sebutan KLCC (Kuala Lumpur City Centre) karena memang disitulah pusat tumpuan wisatawan. Bagi yang memiliki anak balita, tempat ini merupakan teritori yang menyenangkan guna wisata murmer karena anak-anak bebas permainan dengan berbagai tingkah pilihan permainan. Kecuali tidak bayar, teritori yang sering dikunjungi wisatawan ini pun terlihat bersih.

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 333856

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0.1561541557312sekunder