edugayahidupblog - Blog
Jan
7
2016

Tips Sukses Memproduksi Nastar Super Sedap

Nastarnya menurut saya super legit. Ukuran kuenya imut-imut & terlihat rapuh, lembut & lumer di mulut. Tetap! Tentu saja, ada rasa tersedia harga maka saya cukup satu periode membelinya.

Dibawah ini beberapa tips Yang bisa saya simpulkan:

Tips dalam menghindari roti menjadi mengeras:

Tidak mengocok mentega/butter terlalu lama, plus nastar tak jenis roti yang pantas mengembang kelewatan.

Aduklah luluhan dengan menggunakan spatula dan tidak refleks menggunakan tangan, panas tubuh kita hendak membuat butter/mentega menjadi mencair.

Terlalu terkadang menyentuh kocokan saat metode mencetaknya hendak membuat makanan kecil menjadi mersik.

isian selai jangan terlalu besar. <br><http://resepanda.com/resep-cara-membuat-kue-kering-nastar-keju-istimewa/, beta menggunakan kanji pengoles merk Ovex yang saya beli di toko bahan makanan kecil. Bubuk itu ketika diencerkan dengan air akan mengental sama diantaranya kuning telur. Anda dapat menggunakan kuning telur yang dicampur madu.

Pertama, memanggang kue sampai setengah remaja, dan tempat agak lasak kemudian berikan dan olesi permukaannya dengan pengoles serta panggang kembali hingga nastar matang.

Trik lainnya:

Gunakan butter/mentega yang berkualitas bagus karena mentega ini luar biasa menentukan mengecap si roti. Anda tidak akan menyesal beserta hasilnya meskipun harus menoreh ongkos sedikit lebih banyak. Saya menggunakan merk Orchid alias Wysman.

Pembaca JTT terselip yang menyarankan untuk menambahkan kuning telur rebus ke dalam adukan agar nastar renyah & garing, beta belum mengira tips tersebut.

Beberapa pembaca mencoba merubah komposisi butter dan margarine di keterangan di pangkal menjadi margarine 150 gram dan butter 100 gram, tujuannya dalam menghindari nastar menjadi mekar jumbo serta gepeng tanjul dipanggang.

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 328199

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0.10035395622253sekunder