edugayahidupsitus - Blog
Aug
22
2015

Kelambu serta Ukuran Tempat Tidur

Mencari kelambu secara cocok dengan tempat tidur dan kamar tidur kalian ibarat mencari teman hidup. Kita tentu tidak ingin "teman" tidur kita ini telanjurkan membuat kita merasa tidak puas sesudah memilikinya. Di antara hal yang perlu dipertimbangkan adalah kesesuaian kelambu dengan ukuran tilam.

img42-1376702581.jpg

Di Indonesia, tersedia lima ukuran status tempat tidur yang biasa digunakan -dan pasti salah satunya ada dalam kamar tidur anda. Berdasar pada kapasitasnya, tempat tidur atau ranjang / dipan dibedakan menjadi 2 jenis, yaitu Single Bed dan Double Bed.

Ada 2 ukuran standar tilam yang terkategori Single Bed, ukuran 100x200 cm dan 120x200 cm. Sementara yang terkategori Double Bed, terdiri dari 3 ukuran yang berbeda, yakni 160x200 cm (Queen), 180x200 centimeter (King), dan 200x200 cm (Extra King).

Langkah selanjutnya adalah berburu kelambu lipat modern yang bisa meng-cover tempat tidur anda dengan cantik. Ada banyak kelambu yang dibuat guna ukuran tempat tidur khusus, tapi kenapa gak mencoba kelambu dengan bisa dipakai buat semua ukuran tempat tidur (all-bed size)?. Keuntungan kelambu all-bed size antara lain siap tetap dipakai kalau anda mengganti / meng-upgrade tempat tidur. Misalnya, semula anda mempergunakan tempat tidur ukuran King, tapi kemudian menggantinya dengan tempat tidur segar ukuran Extra King.

Keuntungan lainnya ialah bisa disumbangkan ataupun diberikan ke manusia lain. Ini pernah terjadi pada kita. suatu hari aku bosan dengan kelambu warna putih dan hendak menggunakan warna magenta. Kebetulan ada sahabat kami yang mampu dibilang kurang dapat untuk membeli kebutuhan-kebutuhan tambahan seperti kelambu, namun di sisi lain ia khawatir terhadap kesehatan anak-anaknya yang sering jadi "mangsa" nyamuk-nyamuk kasar saat tidur pada malam hari. Sudahnya kami berikan pula kelambu putih tersebut padanya tanpa perlu bertanya, "tempat tidurnya utama berapa ya? ".

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 245738

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0.093408823013306sekunder