edugayahidupsitus - Blog
Dec
6
2015

Trik Mempesona dari Julia Perez

Tampil seksi tampaknya sungguh suatu masalah yang rumpil bagi artis dan penyanyi Julia Perez, pasalnya cewe kelahiran Daerah khusus ibukota jakarta, 15 Juli 1980 itu pernah menjalankan pengalaman jadi model yang majalah FHM dan Maxim di Perancis. Bahkan Julia perez, begitulah namanya sering disebut, sempat sebagai nominasi 100 wanita terseksi versi jurnal FHM dan Maxim.

Selama ini kadang setiap design Jupe dalam layar muka maupun media cetak terus-menerus dibalut dengan nuansa seksi. Apa agaknya rahasianya?

Julia+perez+Sexy+Hots+05.jpg

Tidak lain & tak bukan, Julia Perez high heels menjadi salah satu rahasia keseksian tampilan semata wanita, tak hanya Julia perez saja. High heels menghasilkan wanita terlihat feminim juga seksi. Tatkala kaki lapisan mulai bertunjal di buat high heels, otot-otot tangan akan timbul dan turun lebih liat, secara otomatis cara bertindak pun dengan berubah, tidak sama dengan mempergunakan flatters.

Meskipun flatters menciptakan lebih tenteram dan sabar, pada kesudahannya Anda bakal melupakan tips jalan yg feminim. Bagi itu terkadang tampil di depan publik, entah di pusat pesta atau undangan penting, jangan abaikan high heels dan melangkahlah dengan padat percaya diri.

Kedengarannya mungkin aneh, tetapi trik ini diterapkan Jupe untuk berbagai ulah dalam session foto-fotonya. "Iya, jadi jika mau fotonya hasilnya cantik dan seksi, kita kudu sedikit berjinjit. Foto aku semua ya gitu deh, semua jinjit, hasilnya tersua seksi kan, " tuturnya.

Kenapa gerangan harus berjinjit?

Menurut pelantun lagu Belah Duren terkait, pada jangka berjinjit perut akan berdasar pada otomatis terpaksa, otot-otot kian terlihat liat dan perut lebih terlihat ramping. "Nah beda kendi kalau sepertinya kita dalam keadaan lahir biasa, perut kita dengan lebih relaks tapi saja kendur, kan kelihatan nggak bagus tuh di kamera, " lanjutnya.

Tags : Julia Perez

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 245728

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0.091506958007812sekunder