edugayahidupsitus - Blog
Dec
19
2015

Roro Fitria yang Indah, Sensual serta Kaya Raya

Sedang tentang cewek yaitu Roro Fitria yang Cantik, Semok[cak] dan Kaya Raya. Bila membahasa perempuan memang tiada habisnya ya. Mulai dari kemungelan, gaya hidup, fashion dan unik sebagainya. Tentu sudah tidak asing juga tentang kabar yang penuh beredar tatkala media mengenai kekayaan artis yang ahad ini. Sungguh, Roro Fitria memang selagi hangat diperbincangkan saat dia memamerkan kekayaanya yang tak tanggung-tanggung terhadap publik. Penghujung dari mana sih dia mendapatkan kekayaan yang begitu banyak?

Roro Fitria

Belum lapuk ini Roro Fitria menayangkan kekayaanya tatkala program acara Bolly Star Vaganza yang ANTV yang dipandu sebab Uya Kuya dan Syah Bekti. Saat itu betul2 selain Roro juga terselip artis menawan yang terkenal dengan koleksi tas-tas mewahnya yaitu Anggel Lelga. Dana ketika diberi pertanyaan siapa yang mengelokkan kaya, Roro-pun menjab bahwa dirinyalah yang lebih sugih. "Alhamdulillah, kayaan aku sungguh. Disuruh tim kreatif tenteng buku tabungan, aku bopong. Aku angkat buku tabungan juga, masih ada ahad (buku) juga juga, " pengakuan Roro Fitria.

Roro_20Fitria_20081917987178__2008164222

Tidak tanggung-tanggung Roro menunjukkan buku tabungan yang bernilai 20M lebih. Mesti banyak perbincangan, lalu darimana hasil gaji sebesar ini? Pastii mau banyak ekspresi negatif pada setiap ada novelis wanita indah yang meraup kekayaan sangat. Dan saat dimintai pemberitahuan soal sumber kekayaanya mereka Roro mengiakan bahwa tersebut adalah impak dari komitmen kerasnya tatkala dunia seni dan warisan keluarga bersama bisnis yang dia jalani di sisi valas, reksadana dan kepunyaan. Memang sih tidak luar biasa jika memiliki kekayaan mulai sumber-sumber yang memang tidak hanya ahad bidang seperti itu.

Meskipun demi Roro Fitria mengaku senantiasa berusa menjadi orang yang rendah diri dan menurut dia diatas mayapada masih terselip langit, segenap manusia derajadnya sama disisi Allah SWT. Ya mudah-mudahan saja Roro Fitria yang Cantik, Semok[cak] dan Makmur Raya yang ada tidak jadi pribadi yang sombong serta angkuh menggunakan kekayaan yang dimilikinya

Tags : Roro Fitria

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 215101

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0.10656905174255sekunder