eduteknobagus - Blog
April
1
2015

Mutu Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge yang Bertentangan Jauh

Setelah menunggu kira-kira lama, akhirnya perkiraan harga Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge menemui titis terang saat kubu Samsung merilis hp terbaru mereka di dalam acara Mobile World Congress 2015 secara diadakan dari gugur 2 hingga 5 Maret 2015 dan kemudian di Barcelona, Spanyol. Melihat dari pangkat yang ditentukan, ternyata Galaxy S6 & S6 Edge secara ditawarkan dengan 3 kapasitas memori punya perbedaan harga dengan cukup jauh. Martabat Samsung S6 sekiranya justru tidak asing jauh dari S5, sehingga lebih terkabul dibandingkan S6 Edge. Rupa-rupanya S6 Edge sengaja dibuat sederajat produk premium dengan berbeda dari S6 biasa.

harga-samsung-galaxy-s61.jpg

Melihat Lebih Dekat Kemampuan Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge

Interogasi pertama harga samsung s6 yang sangat mungkin akan muncul merupakan “apakah Galaxy S6 dan S6 Edge mampu memberikan pengguna pengalaman yang rumpang lebih baik kalau dibandingkan Galaxy sebelumnya? ” dan taktik itu berhasil dibuktikan oleh Samsung pada acara MWC 2015 beberapa waktu lalu. Untuk mereka secara masih belum terbuka apa itu Galaxy S6, ponsel tersebut generasi terbaru atas Galaxy S yang telah beberapa lama sebagai seri andalan Samsung dan merupakan jalan mereka menunjukkan teknologi yang dimiliki. Guna tanggal rilis ponsel ini ke pasaran masih belum dikonfirmasi lebih lanjut oleh kelompok Samsung, tapi kemungkinan besar akan siap untuk pulang pada pusat April (rumor mengatakan tepatnya meluncur di pasaran tanggal 10 April), jadi nampaknya untuk sementara aku harus puas dengan ulasan teknologi yang dibawa oleh hp ini.

Perbedaan disain bodi dan layar

Sebelum dirilis dengan resmi pada MWC 2015, sudah penuh bocoran yang keluar mengenai bagaimana desain dari ponsel terbaru milik Samsung ini, dan ternyata bocoran tersebut memang 100% akurat. Ponsel ini merupakan gabungan daripada fiberglass dan baja, dengan material gemuk yang nampak mengurus ponsel. Pembanding dengan cocok untuk ponsel sekelas ini mungkin adalah seri Xperia Z milik Sony, dan bahkan sesudah dibandingkan ternyata hp ini masih unggul dari segi keringkasan dan bisa bertambah cocok di tangan penggunanya.

Ponsel tersebut sementara baru dirilis dalam versi gaib dan Edge, dimana Edge memiliki design bodi yang segelintir berbeda, yaitu tersembunyi lekukan di unit sisinya yang yaitu layar tambahan. Guna dimensi ponsel, versi normal memiliki jenjang dengan ukuran 5, 65 inci & lebar 2, 78 inci, sementara untuk tebalnya sendiri hanya berukuran 0, 27 inci. Ukuran Galaxy S6 Edge tidak terlalu berbeda secara panjang berukuran 5, 59 inci dan lebar 2, 76 inci, serta ketebalan yang berukuran 0, 28 inci.

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 55504

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-3,2252130508423sekunder