gurubisnisnet - Blog
April
7
2015

Menjaga Bantal Foto & Bantal Guling

Tips Merawat Bantal Foto

Apakah agan & sista punya lapisan biasa atau hamparan foto guling tali jiwa di rumah? Bisaanya ada beberapa titisan yang anggota keluarganya memiliki bantal masing - masing. Apabila punya, apakah lapisan kesayangan agan & sista selalu dicuci secara berkala? Ataupun apakah dari sejak agan & sista membeli bantal mereka belum pernah dicuci? Atau hanya dijemur saja? Bisa aku bayangkan bagaimana kondisinya jika bantal kesayangan kita atau teras foto guling member tidak pernah dicuci selama bertahun-tahun?

Bagaimana Cara Merawat Alas Foto

Mungkin agan & sista menyangka tidak perlu menyikat bantal atau bantal foto guling, pas dijemur saja. Secara perlu dicuci hanyalah sarung bantalnya saja. Kalau boleh beta sarankan kita bukan hanya mencuci memenggal bantalnya saja, member jugaa harus membasuh bantalnya juga berdasar pada berkala. Kalau busana bantalnya sih betul2 harus sering dicuci karena mungkin dalam sarung bantal ataupun di sarung lapisan guling itu menempel banyak kotoran sebagaimana bekas keringat kita.

Kenapa bantal atau bantal foto guling harus dicuci?

bantal foto murah sebaiknya dicuci minimal empat bulan amat. Pencucian bantal dimaksudkan untuk menjaga keheningan dan kondisi hamparan kita agar uniform bersih dan bukan merugikan kesahatan kita. Jika bantal tak pernah dicuci agaknya didalamnya banyak serdak atau bahkan satwa atau bakteri / virus / mikrob yang bersarang di dalamnya. Tentu kita tidak mau bahwa di dalam bantal siap debu atau hewan kasat mata yang terhirup dan masuk ke dalam system pernafasan kita. Masih untung jika hanya menyebabkan alergi saja, sungguh jika kita langsung menghirup debu yang ada di alas atau bantal foto guling kita dan bertumpuk di rubrik pernafasan dan alat pernapasan kita?

45092d1381119871-souvenir-ulang-tahun-ba

Mencuci hamparan atau bantal foto guling sebenarnya mudah saja. Rendamlah lepas bantal dengan uap hangat menggunakan detergen selama kurang lebih 30 menit agar menderas proses pelepasan tahi kotok yang menempel dalam bantal. Jika mempergunakan mesin cuci aturlah kecepatan putaran jentera cuci dengan kecepatan yang lambat non terlalu cepat mudah-mudahan bentuk bantal gak berubah. Ada kalanya bahwa kualitas bantal yang kurang bagus, isi bantal atau lapisan guling akan menggumpal dan tidak meleset ke bentuk serta.

Setelah dicuci bilaslah bantal biasa ataupun bantal foto guling sampai sisa - sisa detergennya kelam. Kalau bisa membilasnya dengan menggunakan tangan. Setelah dibilas sinambung keringkan jangan ditunda - tunda semoga bantal tidak sebagai bau. Keringkan teras sampai benar-benar polos, bisa dijemur / di mesin cuci. Tetapi lebih cantik dikeringkan di pangkal sinar matahari semoga benar - benar kering dan paham bantal biasa ataupun bantal guling bukan mudah berubah.

Tags : Bantal Foto

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 90592

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-1,7932190895081sekunder