gurugayahidupnet - Blog
Dec
22
2015

Tips Menyeleksi Busana Muslim Bermutu

Sebuah busana muslim disebut berkualitas dipandang bukan seharga dari bahan/kainnya saja, akan tetapi juga daripada keserasian campuran warna, mode, dan mode pengerjaannya, teliti atau tidak jahitannya. Walakin bahannya bernilai, import, tetapi paduan warnanya norak, impak jahitannya tidak bener, dipakainya tidak riang, tentu tidak bisa dianggap berkualitas. Walakin (lagi) pedagangnya berkeras itu busana yang kualitasnya rupawan.

Model-Baju-Muslim-Modern-Terbaru.jpg

Jadi kalau kita hendak membeli Model Busana Muslim 2016 lubuk (pinggan) jangan terpukau oleh pedagang. Meskipun bermerek, lagi trendy, harga tinggi, jangan buru-buru tergiur. Lihat seperti yang ditulis yang atas. Yang suka terlepas dari penghargaan kita adalah jahitannya. Langut dengan teliti, siapa tahu tersedia yang tidak teliti jahitannya.

Unsur lain yang harus diperhatikan adalah apakah busana orang islam itu luar biasa syar'i. Penomena Jiblos adalah hal yang harus diperhatikan, meskipun memakai kerudung, namun demikian busananya mempertontonkan lekukan tubuh wanita secara ketat, itu bukan busana muslim. busana muslim yang dikatakan bertaraf pun mesti memenuhi syarat sesuai syar'i. Menutup seluruh aurat dan tidak memperlihatkan lekukan tubuh.

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 289528

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0.094640970230103sekunder