gurugayahidupnet - Blog
Jan
9
2016

Cara Menjaga Senapan Angin yang Baik

Sangatlah penting kira semua pencedok senapan udara untuk simpel[cak] melakukan perawatan agar senapan yang saya miliki wajar berada dalam performa penuh.

Merawat http://www.brajamusti.net/ bukanlah hal yang sulit di lakukan, asal ada keingin hati pasti semua orang siap melakukanya.

di dalam kesempatan saat ini saya dengan berbagi trik Cara Meronce Senapan Siklon, sebelumnya hamba minta maaf apabila trik yang abdi share ini tidak cocok dengan lamunan anda hamba pribadi merasakan belum seutuhnya menguasai kerumitan perbedilan, akan tetapi saya akan tetap berbagi ilmu yang saya punyadan akan tunak belajar.

Yang perlu dikau lakukan didefinisikan sebagai menyiapkan pesawat untuk meruntuhkan bagian-bagian senapan anda, sehabis anda meruntuhkan atau mencopoti (kata sosok jawa), siram setiap sesi part senapan anda dr minyak pelumas atau oli yang menempel dan mengarang part senapan menjadi nakal, gunakan lap kain yang bersih serta bila tatkala perlukan gunakan amplas lagak untuk mengheningkan bagian yang berkarat.

tanpa lupa dalam membersihkan terowongan laras senapan anda secara cara yang sudah admin share tatkala Cara Membasmi Laras senapan Angin di setiap dua minggu sekali.

Setelah semua di rasa sudah biasa di percik dari tahi kotok rakit merosot senapan anda, ingat tan- sampai tersedia bagian part yang melenceng letak pemasanganya karena bakal mempengaruhi prestasi dan mampu mengakibatkan senapan anda usang.

2.+Senapan+Angin+Sarp+Ace+AK+Rp+450rb.jp

Untuk menjaga senapan dikau agar lebih awet sewajarnya anda izinkan pelumas tertentu senapan udara di sesi pompa & laras senapan, namun kudu di liat dalam penghargaan pelumas non sampai lazimnya karena dengan membuat sindap atau kotor senapan kamu.

lakukan penjagaan minimal mono bulan sekali, lakukan pun uji ataupun test kesaksamaan dan power bila senapan anda sungguh lama tdk di membubuhkan untuk mengetahui apakah terdapat masalah dalam senapan engkau.

TIPS: Untuk anda pemilik senapan bayu model pompa tangan ataupun uklik usahakan untuk gak menyimpan siklon bertekanan tinggi di tabung senapan anda dengan tenggat lama agar tabung senapan, pentil, dll bisa kian awet.

Namun untuk para pemilik senapan model gejlug atau senapan pcp lebih-lebih wajib mengisi angin pada tabung senapan anda secara tekanan nista bila tdk di memakai dalam zaman lama semoga part-part yang terhubung beserta tabung senapan gejluk dan senapan pcp anda semakin awet.

Tags : senapan angin

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 288835

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0.093440055847168sekunder