gurugayahidupnet - Blog
June
16
2015

Tips Memakai Baju Muslim Batik

Batik adalah salah satu warisan tradisi dunia dan kita boleh bangga olehkarena itu karya seni berikut berasal dari Indonesia. Batik bisa disebut sebagai ciri khas golongan Indonesia. Banyak lurah dari negara lain yang mengenakan batik tatkala berkunjung ke negri kita. Batik tidak sedikit dipakai pada acara-acara formal. Akan tetapi, dgn perkembangan desain dan fashion saat ini, motif khas batik, saja bisa diaplikasikan di busana kasual.

Salah satunya adalah busana orang islam batik. Bila kamu ingin memakai rok Muslim dengan lagam batik, ada kira-kira hal yang perlu anda perhatikan.

toko busana muslim online di jahit dgn kain batik tertentu Pekalongan, busana ini cocok untuk Perayaan dan dapat pada gunakan secara bolak balik. Rasyida Alam juga menyediakan warna Ahmar, Hijau dan Biru.

Pertama adalah species kerudung atau jilbab yang anda pakai. Tersedia beberapa desain busana muslim batik yang hanya menggunakan desain batik hanya di beberapa bagian. Misalnya, baju Muslim batik untuk wanita yang hanya menggunakan corak batik pada bagian gaun atau bawahan pula dan bagian atasnya berwarna polos. Jika anda mengenakan disain seperti ini, maka dikau bisa mengenakan selir atau jilbab dengan bercorak dan bercorak batik agar sebanding atau kerudung lurus dengan beberapa pemanis. Begitu pula sebaliknya. Bila, pakaian Orang islam anda menggunakan corak batik pada beberapa besar kain dengan digunakan untuk menciptakan pakaian tersebut, oleh karena itu kerudung atau kerudung yang bisa engkau pakai sebaiknya polos, sederhana, simpel serta tidak menggunakan aksesoris berlebihan.

1302167343_185277378_7-Butik-Shafira-Bus

Selain jilbab atau kerudung, aksesoris lainnya seperti kalung dan sepatu juga penting untuk diperhatikan. Seperti yang kalian tahu, kita semata juga ingin tampil cantik dan memukau saat mengenakan rok Muslim. Batik yang digunakan pada rok Muslim itu swasembada membuat baju Muslim kita terlihat mempesona. Dengan menambahkan aksesoris, maka, kita hendak tampak lebih memukau. Hal penting yang perlu diperhatikan kala memilih aksesoris merupakan warna dasar motif batik yang digunakan pada baju Muslim kita. Motif membatik itu sendiri menjadi titik yang mengelokkan menarik untuk dilihat. Oleh karena itu, bila kita ingin aksesoris aku tampak seimbang, aku harus menyesuaikannya. Warna dasar motif kulit daging dan warna aksesoris harus sama / satu jenis warna. Hal ini primer, agar aksesoris aku lebih terlihat. Akan tetapi, bila anda menggunakan baju Muslim dgn menggunakan motif membatik yang sederhana, seperti Mega Mendung, jadi, anda bisa menyatukan aksesoris yang terbatas mewah agar lebih terlihat cantik.

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 226494

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0.11703014373779sekunder