gurugayahidupnet - Blog
Nov
23
2015

Shinta Bachir Pulang Kampung serta Menemui Penggemarnya

Kangen dgn orang tuanya, Shinta Bachir pulang dusun. Meski tatkala Jakarta sudah biasa dipenuhi sama jadwal syuting dan variasi jadwal daftar namun tidak meluruhkan kerinduannya pada penjaga di kampung halaman. Ya, Shinta Bachir ialah salah satu aktris yang sosok tuanya masih tetap tinggal di kampung, tidak sebagaimana kebanyakan artis yang menyunggi kedua pengampu ke Daerah khusus ibukota jakarta.

Selain buat menemui ke-2 orang tuanya, kepulangannya kesempatan ini juga dalam menemui para penggemarnya secara menamakan pribadi WBC (Wonosobo Bachir Club). WBC adalah sekelompok bujang yang bersyarikat dan menjelmakan Shinta Bachir sebagai pola motivasi merencanakan untuk berkarya dan berkreatifitas. Menurut mereka, Shinta Bachir layak jadi predikat serupa itu lantaran tekadnya menembus pias hingga bisa menjadi aktris terkenal yang ibukota.

Sesudah sungkem Shinta Bachir dgn kedua sosok tuanya dalam Dusun Sipedet, Desa Tempursari, Sapuran, aktor Tante Dolly dalam film Suster Keramas ini telah ditunggu programa jumpa fans di kira-kira tempat pada Kota Wonosobo. Keberangkatan daripada rumah menuju lokasi membelalak fans, Shinta dikawal per petugas Patwal dan diiring oleh para penggemarnya. Kecuali itu ada juga segerombolan wartawan infotainment dari Daerah khusus ibukota jakarta. Jadwal mula-mula hari tersebut adalah talkshow di Radio Pesona FM. Selama satu jam, membulat fans di udara dengan dipandu live oleh Pemred Taman Plaza, Haqqi El Anshary ini cukup interaktif. Banyak masalah terungkap untuk sesi terkait.

Selain bermacam-macam pertanyaan mulai moderator, para pendengar pula banyak secara mengajukan perbincangan baik melalui sambungan telepon maupun oleh pesan sempit SMS.

shinta+bachir+foto+%25287%2529.jpg

Selepas dari Radio Pesona, tokoh film “Mati Muda tatkala Pelukan Janda” itu menukik ke Dieng Cinema pada acara pengundian hadiah bagi penonton Dieng Cinema. Sehabis istirahat yang Coffee Paste, Shinta dulu memenuhi undangan Bupati Kholiq Arif buat makan silam bersama. Pada kesempatan ini Bupati menyuntikkan apresiasi lawan Shinta Bachir. Bupati pula memberikan ahad buah jurnal berjudul “Mata Air Peradaban” karya Regen Kholiq Pandai. Shinta pula mendapatkan undangan untuk menimbun rangkaian Tarikh Jadi Wonosobo tahun terkait.

11-03-13_artis_04.jpg

Sebagai kalender puncak, digelar acara membulat fans dalam Allure Square sekaligus peresmian Wonosobo Bachir Club. Di kesempatan tersebut, Shinta sertaterus, menyanyikan singlenya berjudul Awak Galau. Daftar yang dipandu MC Ayoe Sondakh mereka cukup hidup dengan ratusan penonton. Sungguh hanya hal itu, Shinta Bachir juga mewartakan grup band ON MINUMAN dalam panji-panji manajemen Shinta Bachir.

Prosesi Shinta Bachir

Jika sekarang Shinta Bachir tampil sederajat seorang aktris terkenal, tersebut bukan satu buah kebetulan ataupun tanpa melewati proses secara berliku. Pelancongan seorang Shinta Bachir muncul mencapai popularitas seperti sekarang ternyata diwarnai oleh berbagai cerita secara sangat menarik sekaligus meriuhkan.

Pemilik nama asli Istiqomah itu menyelesaikan sekolahnya dalam Semarang. Tatkala sana, dia tinggal rapi sang bibi. Di sela-sela jam belajarnya, Shinta positif sang kacung yang ada usaha salon. Selain jadi asisten yang salon ini, Shinta kerap kali jadi model per sang bibi. Seorang pemuja bernama Ova Herdiana mengeluarkan kepada kita, “Saya sudah dikeramasi tentu Shinta tenggat masih beroperasi di salon di Semarang, ” kenangnya.

Selepas dari Semarang, Shinta berangkat merantau ke Jakarta. Di embuk kota, anak ke tujuh dari 9 bersaudara itu tinggal bersama sang berdekak-dekak dan bukan punya telatah tetap. Namun,, dari situlah cerita Shinta menjadi novelis bermula. “Waktu itu terselip syuting sinetron di dekat tempat tinggal kita. Karena langut artis syuting, saya manfaatin buat foto-foto, narsis gitu lah, ” kenangnya dengan tertawa.

Tags : Shinta Bachir

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 264018

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0.096819162368774sekunder