gurugayahidupnet - Blog
Dec
6
2015

Keuntungan Smartwatch Android Wear Dibanding Apple Watch

Apple Watch hadir menyemarakkan pasar smartwatch dunia. Sebagai pemain pertama, Apple diklaim sudah sedang sukses.

Terlebih menurut pesan terbaru dengan dirilis institusi riset Slice Intelligence, disebutkan bahwa di Amerika Perkongsian terjadi 1 juta pemesanan Apple Watch hanya di kurun waktu ahad hari. Pencapaian tersebut diklaim sudah bisa mengalahkan dampak penjualan semua jam tangan cendekia berbasis Android Wear tempo satu tahun.

Ya, dalam tahun kemarin, seluruh desain smartwatch Android Wear semuanya terjual sebanyak 720. 000 unit. Sementara itu sejauh ini sebenarnya sudah biasa ada banyak produk smartwatch Android Wear yang berlayar dipasaran.

samsung_gear_s_smart_watch_announced_3.j

Walau kalah smart watch pas di kawasan penjualan, tapi menurut secara dilansir pelataran Business Insider, ada 5 kelebihan smartwatch Android Wear yang membuatnya lebih memimpin dibanding Apple Watch.

Sony-SmartWatch.jpg

1. Android Wear lebih banyak versi

Sudah terdapat banyak vendor yang mengangkat Android Wear termasuk Motorola, LG, Samsung dan Sony. Setidaknya sekarang sudah terdapat 8 barang jam tangan brilian berbasis Android Wear dengan desain tidak sama yang melenggang di murahan.

2. Mbah google selalu lebih baik di pelayanan

Pencari google dapat mengurus penggunanya beserta sangat bagus berkat penggalian informasi patut yang tersebut lakukan oleh akun email pengguna. Smartwatch Android Wear dapat menganjurkan Anda keterangan terkait zona, cuaca, pemesanan tiket, serta banyak lagi hal yg lain.

3. Lebih murah

Legiun produk Android Wear dipasarkan dengan mutu yang jauh lebih banyak dibandingkan Apple Watch. Apple Watch termurah dijual US$ 350, sementara harga pukul rata smartwatch Android Wear adalah US$ 159.

4. Sanggup terkoneksi secara iPhone

Akur, yang menyimpangkan menarik secara smartwatch Android Wear merupakan perangkat ini selain siap terkoneksi dgn smartphone Android, juga telak dengan alat berbasis iOS, termasuk iPhone dan iPad.

5. Daya tahan baterai lebih kuat

Apple Watch disebutkan memiliki resistansi baterai 18 jam. Bandingkan dengan Motorola Moto 360 yang bisa bertahan lalu 24 weker, atau bahkan Sony Smartwatch yang siap bertahan sampai dua masygul penuh.

Tags : smart watch

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 200432

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0,53316688537598sekunder