guruteknologibagus - Forside
Jan
18
2015

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Untuk Daya produksi



Sudah menjadi pengintai umum jika Smartphone mampu memacu atau membuat seseorang lebih produktif. Namun pertegasan tersebut tidak tunak benar, karena faktanya hanya smartphone dengan spesifikasi mumpuni selalu yang bisa menciptakan seseorang makin subur dan sebagaian yang lain justru dibuat stres ketika sedang bekerja dengan smartphone, lantaran smartpone milik-nya menyebrangi penyakit bawaan dengan cukup kronis yaitu penyakit lemot

asus-zenfone-5-13.jpg

Sekadar informasi aja buat rekan-rekan kompasiana, khususnya yang sedang gagap cari smartphone baru, karena disii hamba membawa kabar makmur, bukan ini meski tentang buah, tapi tentang sebuah smartphone yang memiliki spesifikasi mantap namun dgn harga bersahabat.

Yap, dia adalah ASUS ZenFone, smartphone paling baru keluaran ASUS. Akur gak baru-baru juga sih, sudah dikeluarkan sejak bulan Febuari 2014, namun mutakhir masuk indonesia kaum bulan yang dan kemudian (lupa tepatnya kapan), tapi yang jelas kemunculan ASUS ZenFone di Indonesia amat dinanti-nanti para pecinta smartphone. Ini puguh terbukti dari waiting lounge di kaskus yang sudah merebut Part II, ini artinya ada sangat banyak orang yang telah menanti-nanti kehadiran ASUS ZenFone Smartphone Android Utama, dan penantian panjang mereka akhirnya terbayar sudah karena ASUS secara resmi teka mengumumkan kehadiran ASUS ZenFone 4, ASUS ZenFone 5 serta ASUS ZenFone 6 di Indonesia.

Saya yakin sebagian daripada Anda akan bertanya apa sih dengan membuat ASUS ZenFone dijuluki sebagai Smartphone Android Terbaik?

Kalau saya mampu menjawab, semua itu dikarenakan perbandingan uraian dan harga yang ditawarkan oleh ASUS berbanding terbali. Maksudnya, ASUS menawarkan pangkat yang terjangkau, namun memberikan kualitas & spesifikasi yang menawan.

Untuk kedua kalinya saya yakin Kamu akan menanyakan kualitas dan spesifikasi menarik seperti apa secara dimaksud?

Tepat saja jika aku jelaskan, pasti ini akan penjang periode lebar, jadi beta mohon membaca revie yang saya layangkan ini, terlebih dulu siapkan cemilan semoga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kelaparan atau semacamnya.

Oke jika persiapan sudah selesai yuk kita bahasa kualitas dan keunggulan uraian yang ditawarkan sambil ASUS ZenFone, dimulai dari 0 eh maksudnya dimulai atas ASUS ZenFone 4, lalu ASUS ZenFone 5, dan belakang akan saya bahas ASUS ZenFone 6.

Asus Zenfone 4

Sesuai namanya yaitu ZenFone 4 dipastikan ini mendandakan kalau smartphone ini mempunyai layar berukuran 4 inci dengan putusan WVGA 480 x 800 piksel serta telah menggunakan teknologi panel TFT di bagian Layar. Meski guna ukuran layar dapat dibilang relatif kecil, namun ASUS ZenFone ini memiliki mesin yang sangat unggul, itu terbukti dgn dipasangkannya prosesor Intel Atom Z2520 dual-core berkecepatan 1, 2GHz yang dipadukan beserta memori RAM 1GB, yang bisa dipastikan akan membuat smartphone android terbaik ini bebas lemot. Selagi Untuk urusan kodak[cak], ASUS telah menyusun Kamera 5MP di bagian belakang, serta dilengkapi juga dgn Autofocus dan LED Flash. Dengan kamera beresolusi 5MP + PixelMaster saya tetap foto yang didapatkan sudah cukup jernih.

Asus Zenfone 5

ZenFone 5merupakan smartphone dengan layar 5 inci atau aku biasa kita sebut sebagai phablet yang sudah mengusung layar dengan resolusi HD 720p dengan teknologi lPS+. Sementara untuk Di balik pacunya Asus Zenfone 5 bisa dibilang sedikit lebih elok dibanding ASUS ZenFone 4, karena pada bagian prosesor telah menggunakan Intel Atom Z2560 dual-core 1. 6GHz dan ditambah dengan GPU Powervr 544mp2 @400MHz. Bisa diperkirakan spesifikasi tersebut dengan membuat ASUS ZenFone 5 mampu meninggalkan aktifitas multi tasking dengan baik sandi asma tanpa lemot sedikitpun. Dan di sektor kamera, ASUS ZenFone 5 dibekali dgn Kamera Utama pernyataan 8 MegaPiksel dengan aperture f/2. 0. Dan untuk aktifitas baterai Asus duga menyiapkan baterai secara kapasitas 2050mAh.

Asus Zenfone 6

Di bagian Layar ASUS ZenFone 6 juga tak kalah dengan ZenFone 5, yaitu duga sama-sama mempunyai pernyataan 128020 atau 720p dan telah mendukung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang memungkinkan layar ASUS ZenFone 6 membuahkan gambar yang kian alami. Dapur sungga Asus Zenfone 6 ditenagai oleh prosesor Intel Atom Z2580 dual-core dengan kesebatan clockspeed sebesar 2GHz dan tak meleng didukung memori RAM sebesar 2GB juga pada bagiah pengolah grafis asus disertakan lagi GPU PowerVR SGX544mp2. Dan semua itu membuat ASUS ZenFone 6 dicap sederajat Smartphone Android Utama untuk menjalankan apliksi atau memainkan main kelas berat. Bukan lupa untuk urusan kamera ASUS ZenFone 6 telah dibekali dengan Kamera 13 MP untuk unit belakang (utama) & 2 MP untuk bagian depan. Dan segala itu bisa dipastikan akan membuat setiap foto yang didapatkan oleh ASUS ZenFone 6 layaknya si fotorgrafer terkenal yang memakai Kamera DSLR. Semakin yakin buat mengatakan ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik.

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 84088

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0.10849618911743sekunder