infogayahiduppusat - Blog
July
7
2015

Cara Membuat Lampion daripada Benang

Seiring dgn meningkatnya kreativitas suku yang semakin hari kian berkembang kilat, siapa sangka kalau benang jahit dengan awalnya hanya dimanfaatkan para penjahit buat memenuhi kebutuhan industri konveksi, kini mampu disulap menjadi satu kerajinan lampu tidur yang unik dan kuat jual cukup tinggi di pasaran.

Meskipun sebagian besar dari kita sudah gak asing lagi secara kerajinan lampu tilam benang tersebut. Akan tetapi, pastinya belum tidak sedikit yang mengetahui jika ada banyak orang yang telah berhasil mendatangkan untung besar setiap bulan dengan berjualan salang tidur benang secara karakter yang unik oleh menarik.

Keunikan & kelucuan lampu tilam benang produsenlampion yang dibuat dalam berbagai sifat, ternyata tak seharga mampu menarik berhasrat calon konsumen dalam berbagai daerah namun juga bisa merupakan kucuran laba yang tak sedikit bagi para pelakunya.

Nah, agar Anda tak hanya duduk sederajat penonton bagi kejayaan para produsen maupun reseller produk salang tidur benang bermoral. Berikut ini kami bagikan tips mudah tips membuat lampu tidur karakter berbahan dasar benang yang sanggup Anda coba dgn langkah yang semua sederhana.

Cara Membuat Lampu Tidur Sifat:

Pertama-tama siapkan untai jahit berwarna, lem kayu ( lem putih/ yang dibungkus plastik biasanya dipakai untuk plamur/ segel rajawali ), balon anak-anak yang bisa ditiup dan dikempeskan.

Setelah peralatan dan bahan siap, tingkat kedua tiup balon sesuai ukuran yang kalian inginkan.

Lalu sedari lilitkan benang tersebut ke balon bani yang telah Anda tiup. Tambahkan lem tiang hingga semua untai yang dililit di balon tertutup seluruh permukaanya (lakukan berulang-ulang/ lapisi lagi dengan lem lalu pilin lagi).

Setelah semua bagian tertutupi, kemudian keringkan balon yang terlilit benang hingga lapisan benang & lem mengeras. Lazimnya butuh waktu dengan cukup lama buat menunggu lem serta benang kering bila balon berukuran terhitung besar.

Jika lampion benang sudah mengering, sobek bagian kolong lampion dan kempeskan bola di dalamnya.

Sediakan kain flanel aneka warna untuk mereka cipta lampion benang, sesuai dengan karakter yang diinginkan konsumen. Kain flanel digunkan untuk membentuk mata, melepaskan gaya, kuping mulut dan lain sebagainya. Tergantung dari kreatifitas Anda masing.

Jika balon/ badan sudah kering, tinggal dihiasi sesuai susunan karakter yang diinginkan, seperti misalnya doraemon, angry bird, elmo, marsupilami, hello kitty, dan lain sebagainya.

Sediakan pula stand lampu, bolam minimal 5 watt, dilengkapi dengan kabel bersama colokan ke listrik yang memudahkan pelanggan untuk menyalakan lampu secara instan.

lampion.jpg

Dulu buatlah lubang serta masukkan lampu, serta stand lampu sebagai penopang agar salang tidur tersebut dapat berdiri dengan baik dan hasilnya bisa memuaskan.

Tags : Lampion

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 352366

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0.1492760181427sekunder