infogayahiduppusat - Blog
July
10
2015

5 Tips Fotografi Menggunakan Kamera Ponsel

Bagi kamu, tentunya berfoto ria menggunakan hp sudah menjadi kebiasa bukan? Apa tengah yang sedang jadi tranding saat ini adalah foto selfi. Tentunya agar hasil pelanting karet kamu menghasilkan foto yang keren, butuh teknik-teknik pengambilan ilustrasi yang tepat juga dong! Rugi rasa-rasanya jika tidak mengambil gambar gambar saat kita menemukan momen lembut, terlebih saat member sedang berkunjung ke suatu tempat nun memang memiliki tinjauan yang indah, apa pun yang bisa digunakan untuk mengabadikan tersebut kita manfaatkan. Alat potret ponsel pun tutup lumayan untuk menjepret kualitas bagus bahwa kita lupa menjinjing kamera digital, sebagaimana SLR yang benar2 memiliki spesifikasi secara profesional. Yang demi kamu perhatikan adalah teknik pengambilan gambar yang benar, meliputi pengaturan pada fitur kamera, Zooming, Flashing, dll.

1. Kenali Penyusunan dan Fitur Dalam Ponsel Kamu Hari ini ini banyak alat potret ponsel yang punya resolusi diatas 5-Megapiksel, ini artinya hp kamu sudah terkemuka cukup baik untuk menghasilkan jepretan foto yang bagus. Tuntutan agar hasil pelanting karet tajam dan bagus adalah dengan cara mencoba-coba setting alat potret pada aturan terbaiknya seperti resolusi tertinggi, ISO yang pas, dll. Lakukan ujicoba settingan kamera paling pas menurut kau agar hasilnya memuaskan.

2. Hindari Implementasi cahaya Flash Carilah momen sketsagambar.com nun pas, misalnya kamu sedang berfoto pada alam terbuka usahakan atur ponsel sampeyan agar tidak mempergunakan cahaya flash saat kamera, pencahayaan dengan natural akan memberikan hasil yang penuh. Sudut pengambilan rang saat mengambil poin juga sangat mengukuhkan hasil akhir selepetan kamu nantinya.

3. Bidikan Objek Bidikan Usahakan Jangan Tetap Berada Ditengah Semoga hasil akhir foto kamu yang sampeyan bidik menggunakan alat potret ponsel tampil sempurna dan memiliki rona fotografi yang mungil, usahakan saat pengambilan objek utama tanpa selalu ditengah frame. Bisa saja objek utama kamu letakkan disamping kanan frame maupun di lis kiri frame, tujuanya agar pemandangan serupa latar yang awak abadikan tampil terbaik dan lebih dapet seni fotografinya.

4. Sebisa Mungkin Hindari Zooming Foto Memvideokan objek gambar memakai ponsel dengan cara di zooming telanjurkan akan merusak pembawaan gambar yang awak abadikan. Hindari penerapan zooming kamera tatkala memotret dengan ponsel, karena hasilnya jelas pecah dan tidak sedikit noise.

kamera-SLR-tips-foto-beda2-lazada.png

5. Bersihkan Lensa Kamera Ponsel Kamu Sebaiknya sebelum menggunakan kamera hp cek lah terlebih dahulu, apakah kaca kamu kotor ataupun tidak. Jika kotor maka bersihkanlah memakai kain yang pelan agar lensa tidak tergores. Lensa secara bersih akan menghasilkan gambar hasil poto yang baik pula.

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 356264

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0.10572290420532sekunder