infogayahiduppusat - Blog
Aug
14
2015

Serunya Nonton Langsung MotoGP pada Sepang

Manusia telah mulai menyemut di sekitar sirkuit, sekalipun jam baru menampilkan pukul 9 luruh sedikit. Jalan-jalan menunjukkan ke arah sirkuit sudah penuh beserta mobil pribadi dan manusia yang bertindak kaki dari parkiran bus menuju di arah sirkuit. Secara beragam gaya tersedia di sana. Non heran jika terselip yang berdandan secara asesories yang absurd.

Makin mendekati gerbang sirkuit Jadwal MotoGP 2015, makin berasa asmosfir yang kian memanas. dentuman-dentuman musik yang menggelegar keluar dari booth-booth peserta pameran. Orang-orang dari berdesak-desakan memasuki kancah sirkuit. Orang-orang telah tidak peduli secara jalanan yang jeblok tergenang air bekas terkena hujan tadi subuh. Langit awal yang masih mendung, membuat gelisah para penonton balapan MotoGP, apakah nanti bakal turun hujan meruah seperti kemarin petang? Tentu saja tidak akan menyenangkan jika harus memirsa balapan sambil berbasah-basahan.

Makin masuk ke dalam, sebelum menguasai gerbang pemeriksaan tiket, terdapat booth-booth dibanding beberapa produk secara mejeng di sana. Honda, Yamaha, Ducati bahkan pabrikan Harley Davidson pun menubuhkan dagangan di kian. Sampai di sini, musik yang diputar makin terasa memekakkan telinga. Karena suara musik antara satu booth dengan booth yang lain saling bertumpang tindih.

Sesudah melewati gerbang pemeriksaan tiket, booth-booth persembahan dan minuman berjajar di dalam. Karena para pengunjung tidak piawai membawa makanan serta minuman sendiri di dalam sirkuit, jadi booth-booth ini pun meraup untung yang bukan sedikit karena diserbu pembeli yang rela mengantri cukup berjarak dan melelahkan. Untuk kompasianer yang setelah mau menonton MotoGP secara langsung tahun depan, ketika merasuk segeralah beli persembahan dan minuman sebab pada saat jeda akan banyak sekali orang yang mengantri guna membeli makanan & minuman ini. Dan kalau sudah hidup di kursi secara ada, jangan lagi kemana-mana. Karena sangat saja kita muncul, maka kursi mereka akan segera ditempati oleh orang unik.

jadwal-motogp-2014.jpg

Pada kali ini, hamba beruntung karena hidup di area Berjalan Granstand yaitu dalam area dekat dgn garis start balapan. Jadi, berkesempatan memandang pebalap yang mempercepat dari pole position sampai memasuki urutan finish. Oh sungguh, jangan lupa untuk memakai earplug sebab suara yang keluar dari motor balap sangat memekakkan telinga. Jika tidak memakai earplug, telinga akan terasa sakit sekali.

Karena kita gak dapat melihat segala lintasan balapan, oleh sebab itu disediakan sebuah alat pemantau besar di menyeberang grandstand. Sehingga member bisa melihat peserta-peserta balapan yang sedang berada pada lintasan yang lain. Ketika the Doctor terjatuh dalam warm up sebelum balapan, juga mampu kita lihat saat monitor yang ada.

Menjelang balapan, penonton meneriakkan yel-yel Lorenzo dan Rossi. Maka itu seluruh sirkuit bergema dengan teriakan-teriakan yel-yel tersebut. Dan si kameramen pun merespon teriakan penonton secara menyorot kegiatan Rossi di paddock. Pasti lah Rossi tidak cuek saja, dia pun melambaikan tangan serupa sapaan hangat di penonton. Melihat Rossi melambaikan tangannya, tanda semakin histeris.

Untuk cerita balapan serta siapa pemenangnya, tetap tidak perlu lagi saya ceritakan olehkarena itu sudah diceritakan dengan mendetil di sini. Tatkala menjelag akhir balapan dan Rossi memapah bendera bertuliskan skor 58 sebagai penghargaan kepada si Super Sic yang menyisih pada balapan tahun 2011 lalu di Sepang. Tentu disaat yag mengharukan itu, yel-yel Rossi kendati kembali bergema.

Tags : Jadwal MotoGp

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 356114

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0.092153072357178sekunder