infogayahiduppusat - Blog
Sept
9
2015

Mengetahui Mengenai Duo Serigala di Indonesia

Saat menyaksikan beberapa acara hiburan pada televisi ada penyanyi dangdut pendatang baru dengan mencuri perhatian penulis. Bukan karena suaranya yang merdu dan memiliki aura kadar dangdut. Namun, olehkarena itu penyanyi dangdut mereka menampilkan goyangan secara mengarah ke gerakan dan (maaf) terkesan seperti penari. Penyanyi dangdut ini menamakan bangun mereka Duo Serigala. Duo Serigala secara beranggotakan Pamela Safitri dan Ovi Safitri ini menampilkan goyang drible. Drible dalam dunia olahraga basket bermanfaat memantulkan bla basket ke lantai pra memasukannya ke sasana. Bagi Duo Serigala bukan bola bola keranjang yang mereka pantulkan, tetapi menggoyang-goyangkan kedua dada mereka dengan kencang. Dada itu yang besar berikut mereka ibaratkan sepak bola basket. Sambil menggerak-gerakan tangan mereka seperti pemain basket

duo-serigala-kemben-melorot.jpg

Tunggal hal lagi secara membuat penonton dengan melihat Foto Duo Serigala ini. Saat gegar drible dada mereka seperti tidak memakai bra. Jika lepas membandingkan goyang ngebor Inul Daratista dengan sempat dicekal sama Raja Dangdut H. Rhoma Irama, oleng drible jauh amat dari nilai moral yang berlaku dalam masyarakat. Memang anggota duo serigala terkait parasnya rupawan. Apakah tidak ada cara manis untuk bisa eksis di jagat rekreasi dangdut di tanah air? Pada lelaki yang berpikiran kotor agaknya saja goyang drible bisa membangkitkan syahwat mereka. Bukan malah mendengarkan suara para penyanyi dangdut, meskipun sebaliknya mata para lelaki lebih memperlakukan bagian tubuh perempuan yang seharusnya bukan unntuk diekploitasi secara berlebihan.

Wanita ialah makhluk ciptaan Yang mahakuasa yang dianugerahi khasiat dari ujung penyelenggara hingga ujung sagang. Kehormatannya harus bisa dijaga dan tak untuk ajang diperlihatkan bagian tiap sesi ke khayalak berisik. Penulis yakin jika penyanyi dangdut yang hanya mengandalkan goyanga-goyangan seronok tapi meski dengan kualiatas taklimat mereka maka bisa diramalkan pamor kejayaan mereka tidak akan bertahan lama. Duo Serigala banyak belajarlah atas penyanyi dangdut superior yang memang benar mengandalkan suara mereka agar diminati laksana Rita Sugiato, Iis Dahlia, Iyest Bustami, Cici Paramida, Ikke Nurjanah dan sedang banyak lagi.

Tags : Duo Serigala

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 356129

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0.10524797439575sekunder