infogayahiduppusat - Blog
Nov
16
2015

Pulau Pahawang, Wisata Lampung Yang Sedang Ternama pada Indonesia

Lampung pantas berbangga soalnya memiliki salah satu tempat wisata terindah di Indonesia, yakni Pulau Pahawang. Pulau mempesona ini terbuka menjadi 2, Pahawang Raksasa dan Pahawang Kecil. Lokasinya berada yang kecamatan Punduh Pidada Kabupaten Pesawaran.

Pada Pulau Pahawang Besar, terjumpa lumayan jumlah pemukiman penduduk. Sedangkan tatkala Pulau Pahawang Kecil tidak ada satupun griya penduduk, hanya ada eka Cottage milik warga langka yang jauh ditempati.

Kadang belum banyak traveller yang tau akan halnya Pulau Pahawang yang mempesona ini. Padahal lokasinya tak terlalu jauh dari inti Kota Bandar Lampung lho, cukup ahad hingga dua jam prosesi menggunakan penghubung pribadi ataupun kendaraan umum.

2015_0321_150707_036.JPG

Untuk anda yang perhatian snorkeling, Pulau Pahawang didefinisikan sebagai destinasi wisata yang amat tepat. Keindahan bawah laut di lebih kurang Pulau Pahawang masih luar biasa alami serta bersih, jauh ditemukan sampah-sampah ataupun kontaminasi yang menodainya.

Jika kita tidak hendak snorkeling, pemandangan alam tatkala sekitar Pulau Pahawang bisa jadi objek fotografi yang keindahannya bisa bikin iri teman-teman yang belum berkunjung di Pulau Pahawang.

Bagi dengan sudah tdk sabar ingin ke Pulau Pahawang, berikut ini akan kita bagikan tamsil arah menyatroni Pulau Pahawang.

Petunjuk Petunjuk ke open trip pulau pahawang Lampung:

Petunjuk pedoman ini saya buat guna memudahkan traveller yang berawal dari pendatang Provinsi Terkatung-katung, khususnya secara datang mulai pulau Jawa. Untuk dengan datang dari tempat berbeda dapat menyusun petunjuk dibanding Kota Bos Lampung.

Mulai Pelabuhan Bakauheni, ikuti wejangan jalan pergi ke kota Cukong Lampung. Tenggat perjalanan kurang lebih 2 jam.

Setelah hingga di Metropolis Bandar Terkatung-katung, ikuti wejangan jalan menyatroni Telukbetung ataupun Padang Ide. Ada banyak jalan pergi ke Telukbetung / Padang Fantasi, cobalah keluar sesekali bagi bertanya kepada penduduk setempat.

Jika sungguh sampai Pesanggrahan Perikanan Lempasing, anda dapat sedikit tenang karena jalan setapak ke teritori tujuan telah tidak menyimpangkan lagi.

Terus ikuti sendi, anda akan melewati kira-kira tempat wisata lain dalam Lampung seperti Pantai Kedalaman Gading, Pesisir Duta Wisata, dan Rantau Mutun.

Setelah sampai di Pasar Padang Nasihat, ambil jalan setapak ke kiri. Disini terselip petunjuk pedoman menuju Punduh Pidada atau Teluk Ratai

Terus ikuti jalan hingga anda medapati Gerbang alias Gapura bertuliskan Pantai Ratai / Teluk Ratai. Keluar dan parkirkan kendaraan anda disini.

Kita harus mencarter perahu bagi dapat pergi ke ke Pulau Pahawang, penuh 1 sampan boleh dinaiki hingga 12 orang.

Setelah berlayar menggunakan perahu selama kurang lebih 30 menit, kita akan datang ke lokasi tujuan kita, Pulau Pahawang.

Selamat menyukai keindahan wisata alam tatkala Lampung berikut, dan non lupa abadikan setiap momen berharga anda bersama teman, keluarga, ataupun pasangan menggunakan kamera tali jiwa anda.

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 356261

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0.15270805358887sekunder