infogayahiduppusat - Blog
April
19
2015

Trik Kue Kering Sedap Serta Mudah

Anda salah satu pemuja dan pembuat kue kering? Bagi kamu pemula pasti tak akan mudah untuk membuat kue kering dgn cepat dan mereguk enak. Karena segala membutuhkan keahlian ataupun kebiasaan sehari-hari untuk membuat jenis roti seperti aneka roti kering Clairmont yang enak untuk dijadikan cemilan.

Selain tersebut, ada juga beberapa teknik yang mesti anda pahami di membuat kue polos seperti chocochip. Tapi anda tidak perlu khawatir untuk membuatnya, karena ada cara mudah yang bisa anda lakukan untuk membuat kue polos chocochip dengan ringan. Bagiamana? Berikut ini caranya:

Persiapkan dahulu benda yang akan kamu buat untuk roti kering choco chip ini.

Jika anda sudah biasa persiapkan bahan-bahan itu diatas maka langkah selanjutnya adalah dgn membuatnya. Sebelum buat membuatnya anda siap temukan semua bahannya di pasar atau toko kue untuk menjadi baking powder & choco chipsnya.

kue-semprit.jpg

Langkah pertama yang mesti dilakukan Kue Kering adalah secara mencampur baking powder dengan tepung terigu kemudian dilanjutkan dgn mengkocok mentega, telur serta gula palem hingga lembut. Aduklah kemudian dengan dengan merata dan pastikan semua takaran bahannya tepat dan cocok.

Jika sudah mencampurkan semua bahan tadi maka tambahkan sempalan dari coklat warna putih yang bisa engkau potong dadu-dadu maka itu menjadi bentuk kuntet serta choco chips itu sendiri. Tutup merata? Maka engkau bisa langsung membentuk adonannya sesuai secara imajinasi dan skema anda.

Namun pra anda ingin mengacu adonan sebaiknya olesi loyang dengan margarin kemudian taruh keluaran adonan kemudian baru bisa anda memanggang sekitar 30 menit.. Jangan gunakan kebakaran yang terlalu buntal agar tidak menghasilkan tekstur kue terlalu keras dengan isinya yang kurang garing.

Tags : Kue Kering

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 223600

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0,62706184387207sekunder