infogayahiduppusat - Blog
Oct
12
2015

Teknik Rekreasi Wisata di Pulau Pari

Pulau Pari saat ini jadi pilihan untuk rekreasi weekend karena tergolong masih Pulau tersebut berada di tengah kumpulan pulau dengan berderet dari selatan ke utara sungai Jakarta. Dengan pantainya yang pasir murni dan berair suci. Pulau Pari menjadi salah satu andalan lokasi wisata di Kepulauan Seribu. Disebut Pulau Pari karena di kawasan ini terjumpa banyak sekali habitat ikan pari. Berikut tips untuk anda dengan ingin wisata di Pulau Pari. Apabila ingin liburan hanyut dan murah ke Pulau Tidung memerhatikan juga tips wisata ke Tidung:

Teritori wisata yang jadi andalan pulau pari adalah Pantai Perawan dan Dermaga Busut Matahari yang yakni bukit di pendek dermaga Pulau Pari. Terdapat tebing karang dan deretan pohon cemara yang mirip hutan Evergreen pada Jepang dan sering untuk lokasi hunting foto Sunrise. Pengunjung Pulau Pari siap mencoba paket kelok perkampungan dengan kereta angin tarifnya 20 seperseribu per hari, menyelinap di perairan sempit (snorkeling) biaya logistik sewa 35 ribu per orang, bersama menjelajah perairan bingkai laut dengan kano atau kapal tangkas dengan tarif 400 ribu untuk 10 orang. Tarif menyerap ke pantai 2 ribu per orang2.

Tips Transportasi di Pulau Pari

Pulau-Pari-Kepulauan-Seribu-017.jpg

Dengan kapal cepat, Pulau Pari bisa ditempuh 1-1, 5 jam dari Dermaga Marina di Ancol atau dari Pelabuhan Kaliadem di Muara Angke, Jakarta Utara. Pulau ini cukup muka dengan Pulau Tidung, Rambut, Lancang serta Pulau Pramuka. Daripada beberapa pulau tersebut pulau Pari sanggup ditempuh kurang lebih 30 menit.

Daftar Pondok / Homestay pada Pulau Pari Wisma di Pulau Pari kebanyakan homestay, dgn bervariasi harga antara Rp 250. 000 - Rp 500. 000 tergantung nominal dan kebutuhan. Lalu daftar homestay di pulau Pari contact person yang siap membantu untuk wisma:

Tags : pulau pari

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 352850

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0.17175889015198sekunder