infogayahiduppusat - Blog
18
2015

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina, Dekat Sederajat Sahabat

Aliando Syarief juga Prilly Latuconsina sampai sekarang masih mengklaim kedekatan merencanakan hanya hingga teman sekadar.

prilly-latuconsina-1-640x405.jpg

Siapa secara tak paham dengan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina, kedua remaja tersebut sekarang namanya sungguh benar selagi naik daun. Terbang sinetron secara bertajuk Patut Ganteng Serigala atau GGS yang segera berakhir sejumlah waktu dengan lalu, Aliando dan Prilly menjadi tempat hati baru cukup umur di Indonesia. Walaupun seri keduanya bukan tercantum di dalam credit title sebagai tokoh utama, namun, seiring kemajuan sinetron secara mengangkat warna kehidupan famili Vampir & Serigala tersebut telah mengarang kedua cukup umur tersebut sebagai sosok tokoh utama yg sesungguhnya.

Terutama, dalam peralatan ajang megah bagi orang pertelevisian Panasonic Gobel Award beberapa saat yang dan lalu, Foto Prilly Latuconsina berhasil menyambar penghargaan guna aktris terfavorit mengalahkan sejumlah pesaingnya yang jauh kian senior. Begitu pula dengan Aliando Syarif, walaupun gak berhasil menuntun pulang timpang aktor terfavorit, namun namanya telah makbul menjadi salah satu dari nominasi aktor terfavorit pada gelanggang tersebut.

Kemenangan kedua bintang muda mereka tak terjeblos dari spirit para fans yang terus-menerus setia menjalankan perjalanan karir sang kesayangan. Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina benar2 memiliki fans yang tambah hari jumlahnya semakin banyak, merencanakan juga yaitu fans yang benar benar loyal. Tak parak jika lalu banyak diantara fans tersebut yg meminta hal lebih kepada kedua seleb idolanya itu, mereka bertafakur Aliando juga Prilly sah benar siap menjadi sejodoh kekasih yang dunia terlihat.

Hal tersebut awalnya kadang ditengarai mulai berbagai episode di dalam tonil yang tersebut perankan molek. Di GGS, Aliando dan Prilly benar2 dipasangkan untuk sepasang tuan yang sedang unik dan menarik. Aliando yang giat sebagai Digo adalah bangsa Vampir, namun Prilly dengan berperan sederajat Sisi merupakan bangsa wong yang setelah itu berubah sebagai bangsa serigala. Perjalanan cinta kedua orang berbeda jagat tersebut benar romantis juga menjadi model bagi tidak sedikit fans mereka.

prilly-latuconsina.jpg

Saking berhasilnya ke-2 selebritis itu membangun chemistry sebagai sejodoh kekasih menggunakan karakter dengan sangat paradoksal, Digo adalah sosok yg cool, berbeda dengan Sisi ialah sosok secara menja juga lebay, menciptakan para penggemar berharap Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina benar benar menjalin hubungan yang sungguh-sungguh tekun di bumi nyata. Tetapi kenyataannya merencanakan hanya menyetujui hubungan merencanakan masih hingga sahabat selalu.

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 234535

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-27,879525184631sekunder