infogayahiduppusat - Blog
Dec
14
2015

Sejumlah Cara Mencegah Kehamilan Secara Cepat

Cara Mencegah Kehamilan:

1 Ahad Sebelum Menstruasi. Lakukan kumpulan intimual 1 Minggu sebelum Menstruasi. Yang jamin, sedangkan Sperma di masukkan di dalam Mis V, 90% tidak akan hamil. Ex. Jika Istri Mens luruh 30, Kita bisa mengerjakan hub. susur pada jatuh 22/23

Minum Kiranti. Bahwa Anda Sudah biasa terlanjur melakukan Hubungan intim dan sperma masuk dalam mis V, ketika orang belakang anda untuk massa subur (hari 1 s/d 20 sebelum menstruasi), maka masalah yang Anda lakukan adalah sempurna Minum Kiranti 1/2 perian menjelang setia intim. / 10 Perian sebelum Perian H anda menstruasi. Tatkala jamin 100% tidak bunting.

Keluarkan Yang Luar cara mencegah kehamilan. Si Suami pantas benar-benar mampu mengatur pada sudah memetik Puncar & akan menongol sperma, oleh sebab itu hal yg harus pada lakukan didefinisikan sebagai segera mengirai Mr. P dari Mis V dan di Muncratkan di Pendatang.

hamil.JPG

Berhubungan intim tanpa penetrasi. Kita masih sanggup berhubungan intim bila tidak akan hamil, akan tetapi hindari penetrasi. Masih jumlah cara untuk saling menggembirakan antar partner, mulai dari ciuman lidah, intim oral. Yang Anda butuhkan seharga memastikan sperma pria bukan masuk pada vagina hawa. Ingat, bahwa Anda menggesek-gesekkan kemaluan lelaki pada kain penutup kemaluan perempuan, hal tersebut tdk menjamin hendak mencegah kehamilan, karena mampu saja sperma yang menongol dan menumpang pada celana dalam akan masuk ke di dalam vagina.

Manfaatkan Kondom. Pastikan menggunakan kondom untuk menghindari kehamilan ketika berhubungan intim. Kondom merupakan salah satu alat kontrasepsi yang memalingkan efektif, bahkan jika dikenakan dengan betul (Ingat, gunakan dengan benar, perhatikan video cara mempergunakan kondom yang benar yang bawah). Kondom rata-rata beroperasi menghalangi fertilisasi dari sperma cowok lebih kurang 98%. Menggunakan menggunakan kondom, maka sperma dari laki-laki akan terganggu pada kondom, dan super kecil peluang untuk dapat membuahi kerangkeng telur pasangannya.

Berhubungan intim di dalam masa bukan subur. Silahkan Anda hitung kalender Menstruasi pada perempuan, dan kurang masa subur dari pasangan Anda. Selesai mendapatkan gugur masa subur, maka Anda dapat terkait saat bukan pada tanggal masa subur. Semakin rumpang dengan perihal subur hendak semakin damai, dan prospek hamil makin kecil. Cara Menahan Kehamilan seperti ini sering dikenal kontrasepsi skedul[cak]. Kontrasepsi urusan ini cuma mengurangi mengacu pada signifikan probabilitas kehamilan, tdk menjamin pencegahan kehamilan.

Tak akan hamil dalam hubungan pertama-tama. Sudah menjadi mitos, bahwa perempuan mau hamil di dalam hubungan libido pertama, laksana yang acap dilihat di film alias sinetron. Pada kenyataannya peluang hamil saat hubungan berahi pertama kali sangatlah kecil.

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 294245

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0.096724987030029sekunder