klikbisnispusat - Blog
March
4
2015

Cara Membuat Kaos Distro Secara Manual

Mendesain kaos telah sebagai hobi anda yang baru, namun bila anda ingin memahirkan tahapan selanjutnya dikau bisa memulainya hari ini. Untuk kaos distro memang dibutuhkan bermacam-macam cara khusus untuk membuat keistimewaan atas kaos tersebut. Sebagaimana desain yang bisa menjadi ciri khas, terlebih jenis bahan & model kaos secara dapat menjadi alternatif pembeda dari distro-distro yang lain. Cara menghasilkan kaos khususnya berdasar pada manual dapat dimulai ketika anda sangka selesai mendesain kaos. Biasanya cara sablon kaos secara panduan lebih banyak digunakan untuk mencegah kaos sebagai cepat luntur warnanya. Namun jika mempergunakan cetak print, maka warna akan setara seperti pada permadani laptop atau PC. Langkah pertama merupakan dengan cara merancang kaos terlebih dulu. Pastikan desain itu sudah mantap dikau buat dan bukan perlu diedit sedang sebelumnya untuk kemudian akan disablon. Pastikan warna pada desain sebaiknya menggunakan CMYK atau RGB buat membuat hasil ciptaan sesuai warna pada layar monitor.

Kemudian jika desain http://www.kentfactory.com/ telah siap, tingkat selanjutnya adalah beserta mengafdruk screen cap. Siapkan alat screen, obat untuk afdruk. Campurkan obat afdruk kemudian masukkan sedikit demi sedikit pada screen untuk lalu kemudian diratakan. Setelah seluruhnya merata secara sedikit, lalu keringkan menggunakan kipas angin. Hal yang perlu dicatat, proses pengeringannya gak boleh menggunakan sinar matahari. Cara menciptakan kaos distro secara selanjutnya yaitu pembakaran screen. Sinari screen yang berisi model dari kaos ityu, jika penyinaran terkait boleh menggunakan nur matahari. Waktu penyinaran tidak boleh terlalu lama cukup 5 detik saja. Ambil screen yang telah terbuat film tadi, kemudian mulailah tahap penyablonan. Taruh kaos secara akan disablon pada atas meja, lalu tuangkan cat di screen untuk lalu kemudian menggunakan rakel. Oleh sebab itu jadilah hasil daripada penyablonan.

Kaos%20Distro%202.jpg

Jika tara sablon telah selesai, maka tahap belakang adalah menghapus film. Untuk tahapan penundaan film, cukup basahi screen dengan larutan dan masukan obat pencuci screen, lalu kemudian bilas dan keringkan di bawah sinar matahari. Cara menghasilkan kaos telah beres. Sebenarnya langkahnya sempurna mudah. Namun guna anda yang mutakhir mencoba membuat kaos sablonan, maka kudu banyak berlatih. Bisa jadi dalam proses perwarnaan seringkali merupakan taktik yang paling rusuh. Hal ini terjadi karena biasanya dampak warna pada kaos sablon kurang serasi saat warna yang ditampilkan pada layar monitor laptop ataupun PC anda. Bahwa anda tekun mendesain kaos, maka memproduksi kaos dapat kamu lakukan dengan ringan. Yang terpenting dikau memiliki semua materi-materi pembuatan kaos, dan sabar dalam pembuatannya. Karena sablon menggunakan ketelitian dan ketegaran dalam prosesnya, jadi metode sablon banyak digunakan pada industri rumahan yang orang-orangnya telah dilatih di dalam pembuatan sablon buat kaos.

Tags : kaos distro

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 134178

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0.27260208129883sekunder