klikbisnispusat - Blog
March
21
2015

Cara Merawat Lantai Kayu dengan Baik

Tips Merawat Lantai Kayu - Anda memiliki lantai dari bahan material kayu, aksen ruangan menjadi lebih hangat dan manis. Tapi, untuk kegiatan perawatan, memilih menggunakan lantai kayu berarti ekstra perawatan. Memiliki lantai bersih, terawat dan enak dipandang tentunya menjadi sesuatu yang selalu ditekankan pemilik rumah. Oleh sebab itu kami berbagi tips bagaimana cara membersihkannya. Untuk perawatan harian anda dapat memakai Vacum cleaner beserta nozzle bulu sosial, sapu nylon mesra atau memakai loby duster. Didalam meragi atau sweeping siap beberapa langkah dengan perlu diperhatikan rumpang lain

Cek lunas kayu dan yakinkan bahwa lantai luar biasa bersih dari kotoran-kotoran yang terlihat sebab mata dengan menyapu nylon lembut, contohnya: kertas2, debu nyata, rambut dll. Ambil kotoran tersebut dgn menggunakan pengki (dustpan)

Sebaiknya gunakan kain lobby duster yang benar - sah bersih dan kering, jangan ditambahkan obat atau minyak dasar ke kain lobby duster

Bersihkan lantai kayu surabaya dengan mempergunakan lobby duster beserta cara Maju mengocok, Maju tumpang-tindih berdasar pada berkesinambungan, Mundur tumpang-tindih secara berkesinambungan

Kumpulkan kotoran di salah satu sudut ruangan & angkat kotoran ityu dengan menggunakan pengki dan sapu nilon kemudian buang ke tempat sampah dengan tersedia.

Lantai Kayu janganlah dipel beserta air karena minuman dapat menyebabkan kelapukan pada kayu. Bilamanapun anda ingin mengheningkan lantai kayu anda biar kelihatan kian bersih kami berbagi trik dan tips, Tapi sebelumnya usahakan lantai telah divakum terlebih dahulu.

Persiapkan baskom ataupun ember yang berisi air bersih (tanpa dicampur dengan obat lap lantai)

Desain-lantai-kayu-lamina-zaldeco-terbar

Persiapkan dua kain lembut yang berbahan katun (kain handuk ataupun bathmat), satu digunakan untuk mengepel dan dengan satunya lagi untuk mengeringkan.

Celupkan kain kebaskom dan memulas dengan kuat datang kain untuk pel tidak terlalu becek

Pelkan searah beserta serat kayu dan langsung keringkan lekas, arah pengepelan daripada sisi yang terdalam menuju keluar serta berjalan mundur.

Buat membersihkan pojok - pojok atau edges lantai yang biasanya kotor dan memutih oleh debu olehkarena itu sulit dijangkau, engkau bisa menggunakan sikat gigi bekas ataupun dengan kuas & bersihkan dengan mempergunakan silicon cair atau cairan pembersih kayu/furniture setelah itu sikat dengan kain kering.

Apabila ada tanda lem ataupun permen karet yang menempel usahakan untuk menetapkan nya secara rendah dan sisa secara menempel dapat dikau bersihkan dengan menggukan minyak kayu warna putih, setelah itu sikat dengan lap ranai empuk dan langsung keringkan dengan menggunakan sikat kering

Tags : lantai kayu

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 134160

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0.086942911148071sekunder