klikbisnispusat - Blog
May
14
2015

Cara Mudah Meniriskan Minyak Pada Abon

Abon diolah menjadi suiran daging yang digoreng sampai kering, sebab digoreng menggunakan minyak goreng ( sebagian resep ada yang menggoreng mengunakan santan tanpa minyak goreng) tentunya akan barang-kali basi atau perat dari kadar miyak atau santan yang terkandung.

mesin-suwir-abon.jpg

Untuk mengambil kadar miyak getah perca orang tua kita dulu menempatkan gorengan Abon pada sebuah gadang dengan tujuan biar minyak turun terpelanting kebawah, Cukup lambat prosesnya biasanya didiamkan seharian baru memperoleh hasil yang luruh tiris.

Dipasaran / toko sudah terselip yang menyediakan perlengkapan peniris minyak untuk Paket Abon, cukup bersahaja cara kerja teknisnya persis seperti sosok yang sedang menyekat ban, dimasuk abonnya kemudian tungkai pemutar di putar hingga kuat, minyak bakal keluar lewat bawah, cukup efiktif tapi banyak kekurangannya. Prima karena dikerjakan manual tidaklah mudah lamun seorang wanita dengan melakukannya, kemudian karena sistem kerjanya dgn cara dipres/ ditekan kuat, yang tercipta adalah hasil tekstur abon akan rusak, akan membentuk tinju lengket dari kemampuan tekanan alat, oleh karena itu kita harus menyuir-nyuir kembali agar tekstur suiran abon terkabul. Harga alat tersebut sekitar Rp 500 000 an

Tan- kawatir masih terselip pilihan lain untuk meniriskan minyak di dalam abon, mudah pengunaannya, cukup memasukan Abon pada keranjang, kemudia ratakan abon di kerangjang dan nyalakan mesin dengan mengunci tombol ON, kerangjang akan berputar secara akan menyebabkan minyak terhempas pada serta mengalir terpisah dari abon. Alat ini bernama SPINER ataupun Mesin Peniris Minyak, penggerak mesin mengunakan dinamo dengan kompetensi sekitaran 150 watt, 250 watt / tergantung dari kekebalan mesin, dilengkapi beserta corong mengalirkan minyak yang tiris & bahan terbuat dari stainless stell sehingga sempurna untuk bahan sasaran. Harga Sekitar Rp 1700 000 untuk kapasitas kecil dan Rp 2500 000 untuk kapasitas 5kg-an.

Tags : mesin Abon

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 134167

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0.113361120224sekunder