klikbisnispusat - Blog
Aug
3
2015

GPS Tracker atau GPS Tracking ataupun biasa disebut saja GPS Pelacak tersebut adalah teknologi yang dapat memantau posisi mobil, motor dan kendaraan lainnya secara Real Time / secara Langsung. GPS Tracker ini menyimpul teknologi dari GSM dan GPS guna menentukan koordinat mobil, motor, dan penghubung kita dan dalam tampilkan menjadi atlas Digital.

LIVE%20GPStracker%20magneet.jpg

KENAPA HARUS MEMASANG GPS TRACKER? Banyak sekali keuntungan yang didapat jika Anda memasang GPS Tracker, berikut ini beberapa khasiat pasang GPS TrackerĀ 

- Antisipasi Apabila Mobil, Motor Anda hilang atau dicuri ( Posisi Perampok Kendaraan dapat terlacak secara Realtime )

- Agar kendaraan tidak di salah gunakan ( Pemisalan, Anak ijin meningkat kuliah tapi mampir ke mall, dapat di ketahui apakah jujur atau tak )

- Jika Anda memiliki Skuadron Usaha, Travel, Peranti Berat, Ekspedisi, kian mudah untuk mengelola jadwal, ( Produktifitas dan efisiensi kongsi bisa lebih merabung )

- Mengetahui posisi kendaraan ( Jika mobil selagi di pinjam ataupun dibawa supir, Anda dapat mengetahui prestise kendaraan )

- Monitoring Konsumsi Bahan Bakar ( Mengaudit perkiraan bahan bakar sehingga akan memproduksi armada perusahaan dikau menjadi lebih penghematan bahan bakar)

- Hour Meter ( Bagi anda yang memiliki usaha Peranti Berat seperti Excavator dan sejenisnya, fitur ini akan mencatat waktu kendaraan tampak dan mati )

- Sadap suara percakapan dalam kabin kendaraan ( Mampu mendengar percakapan dengan terjadi di dalam sel secara realtime )

- Hidup menjadi lebih tenang sebab tidak khawatir mobil, motor, kendaraan Anda kenapa-kenapa. Dan masih banyak lagi deh keuntungan dari penerapan GPS Tracker dalam kendaraan Anda.

TRIK MEMILIH GPS TRACKER

Beberapa hal secara perlu diperhatikan di memilih GPS Tracker

- Jenis Tracking System -nya Pastikan GPS Tracker memiliki Tracking System secara lengkap, tidak cuma dapat memantau atau melacak kendaraan saja, Tetapi dapat memantau Rute perjalanan selama beberapa bulan final, Kecepatan, Sadap Talun, Sensor Batas Rejang, Tombol Darurat (SOS), Fitur Matikan Mesin (Engine Cut Off) dari jarak jauh, Sensor Mesin penghubung (Hidup atau Mati), dan lain sebagainya.

- Real Time Pelacakan Pastikan GPS Tracker mempunyai kebolehan pelacakan Real Time, dan keakuratan status kendaraan saat ini juga.

- Koordinasi Monitoring & Rekayasa Pilih GPS Tracker yang telah dilengkapi komposisi monitoring user friendly atau mudah dipahami, dan Aplikasi subsidi yang bisa diakses di banyak perangkat yaitu PC, HP, BB, Android, serta gadget lainnya.

- Data Pelaporan History Pastikan web peladen GPS Tracker menyusun History lengkap penghubung, mudah dibaca, dipahami, di download dengan format yang mengangkat, dapat di unduh hingga di print sehingga bisa jadi bukti valid kepada aktifitas kendaraan.

- Server Center Pilih GPS Tracker dengan mempunyai Server Center sendiri, dikelola sambil Perusahaan tersebut (Kepemilikan Perusahaan) lebih cantik lagi yang memiliki double server (back up server) oleh sebab itu setiap kita hendak mengakses jadi bertambah mudah kapan serta dimanapun, usahakan tak memilih GPS Tracker yang servernya menyewa pada penyedia Hosting, bahkan ada saja yang numpang dalam Hosting Gratisan.

Tags : gps tracker

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 133881

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0.095881938934326sekunder