klikbisnispusat - Blog
Sept
9
2015

Tips Menghasilkan Seorang diri Batu Candi

Sensasi yang berbeda bisa didatangkan dengan menempelkan batu alam pada dinding luar rumah. Aksen dingin yang selalu muncul pada rumah moderen mampu dilunakkan dengan adanya batu alam ini. Selagi pada rumah dengan bergaya tropis, batu alam bisa menegakkan kesan alami serta tropis.

Salah satu batu alam yang penuh digemari orang merupakan batu candi. batu alam jenis itu mempunyai beberapa kelebihan, di antaranya adalah tahan terhadap cuaca. Selain itu, teksturnya secara netral dan warnanya yang cenderung saru, cocok diaplikasikan di dalam rumah bergaya moderen sekalipun.

Nah, semoga tak perlu merogoh kantong dalam-dalam juga kelihatan berbeda dengan yang lain, kita siap membuat sendiri Batu Hijau Sukabumi ini. Buat membuat sendiri batu candi, silakan memerhatikan langkah-langkahnya di lembah ini.

Buat kocokan plesteran. Tambahkan ramal yang telah diayak di adonan plesteran supaya plesteran bisa merupakan permukaan yang kerokot seperti pada batu alam.

BATU+CANDI+RTA.jpg

Lapisi pagar dengan adonan seperti ketika membuat plesteran biasa. Buat tebel plesteran minimal 3 cm supaya mirip dengan batu bumi.

Setelah plesteran sebelah kering, amplas permukaannya. Sebagian plesteran bakal terkelupas dan mengacu tekstur kasar menyerupai batu.

Gunakan tiang untuk mengaris-garis plesteran ketika plesteran tetap basah. Buat kotak-kotak dengan ukuran yang berbeda-beda sesuai secara selera. Langkah publikasi 3 da 4 bisa dikerjakan secara urutan terbalik (3 lebih dulu ataupun 4 lebih dulu).

Cat dengan mempergunakan cat dinding. Gunakan 2 atau 3 cat warna tentu tetapi dengan tone (tingkat warna) yang berbeda agar tampak alami. Contohnya, cat abu-abu pekat beserta cat abu-abu secara lebih muda. Padu-padankan kedua jenis pewarna tersebut.

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 133866

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0.092591047286987sekunder