klikbisnispusat - Blog
Oct
10
2015

Tips Krusial di Desain Logo

1. Pelajari logo juga apa yang diwakilinya

Sebelum Anda merancang sebuah logo, Anda harus mengerti apa yang diwakilinya dan apa secara seharusnya dilakukan. Satu logo tidak hanya tanda - itu mencerminkan merek komersial suatu bisnis menjalani penggunaan bentuk, font, warna, dan atau atau gambar.

1 buah logo adalah guna menginspirasi, pengakuan tasdik dan kekaguman untuk sebuah perusahaan atau produk, dan itu adalah tugas aku sebagai desainer untuk menciptakan sebuah sifat. Intinya maksud dan ide anda pantas benar dipikirkan sebelum proses penggarapan.

2. Tahu aturan & prinsip-prinsip desain logo

Sekarang Anda tau apa yang seharusnya dilakukan dalam jasa desain, dan segalanya yang diwakili sambil logo tersebut, Anda sekarang harus mencari ilmu bagaimana membuat logo yang baik, atau mengerti aturan pokok dan prinsip-prinsip produksi logo.

3. Belajar dari keberhasilan beda dan kesalahan

logo yang sukses

Sekarang Anda tahu segala sesuatu aturannya, Anda sanggup membedakan perbedaan rumpang yang baik dan sebuah logo dengan buruk. Mengetahui logo telah berhasil, & mengapa, memberikan wawasan apa yang menghasilkan logo yang bagus.

Sebagai contoh, mari kita lihat pada Swoosh Nike klasik (ditampilkan di atas). logo ini diciptakan sebab Caroline Davidson di dalam tahun 1971 & hanya seharga $ 35, namun engkau bisa melihat sendiri logo tersebut, berkarakter, kuat mengesankan, sehat tanpa warna dan mudah terukur. Hal ini sederhana, lekas, dan mewakili sayap patung terkenal Kekasih Yunani kemenangan, Nike (sesuatu yang tertib untuk bisnis pakaian olahraga). Logo Nike hanyalah salah satu atas desain besar yang lain, memikirkan merek kesohor lainnya yang Anda terbuka dan memeriksa logo mereka. Apa yang membuat mereka sukses?

desain+logo+IMSA.jpg

Untuk kualitas kian, logo yang tenang dikenal Saya sarankan menelusuri LogoPond atau mengunjungi toko surat berkala lokal Anda atau perpustakaan dan mengatakan beberapa buku tentang desain logo.

logo yang Tidak Sukses

Aku juga bisa mencari ilmu dari logo dengan belum terlalu sukses, seperti yang dalam sebelah kanan pelan di atas. Kira-kira logo lebih amat buruk, beberapa logo dapat menggambarkan hal-hal yang mungkin gak selalu terlihat oleh desainer (seperti dalam logo tengah atas) atau mereka seharga bisa polos dengan desain yang buruk, seperti dalam logo di kanan (atas).

4. Menetapkan logo Anda sendiri proses desain

Sekarang kalian tahu apa logo, apa prinsip-prinsip dan aturan-aturan desain logo dan apa dengan membuat logo sukses, kita sekarang beres untuk memulai prosedur desain. Ini adalah bagian tersulit mulai 5 tips, serta merupakan keseluruhan topik dalam dirinya seorang diri. Proses Setiap orang2 adalah berbeda serta pengalaman biasanya faktor kunci ketika membuat logo Anda sendiri proses desain. Sebagai contoh dari metode tetap hati, lihatlah proses design.

5. Pelajari alat lunak dan meradukan logo

Setelah Kamu sudah mendapat metode desain Anda tersusun, biasanya waktu dengan baik untuk sedari menguasai perangkat lembek Anda. Anda bukan bisa menyelesaikan rancangan logo tanpa menyidik perangkat lunak Engkau. Sebagai info sambungan, Adobe Creative Suite adalah pilihan yang populer dengan pengelola profesional.

Tags : desain logo

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 133843

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0.096190214157104sekunder