klikbisnispusat - Blog
Nov
1
2015

Cara Membesarkan Ayam secara Segera

Ayam kampung adalah ayam ugal-ugalan yang biasanya di roboh di pekarangan rumah atau kebun-kebun yang ada disekitar rumah ataupun pekarangan. nah.. ada beberap tips cara cepat membesarkan anak ayam kampung super secara cita rasa uci-uci yang merayu ayam kampung dengan liar. nah ini cara cepatnya menjalani di bok., tetapi citarasanya sama laksana ayam kampung liar.

1. biji ayam kampung yg kita pelihara haruslah lucah super secara cepat raksasa, seperti yg saya punya contohnya. Insya allah perttumbuhan pandai dan bisa dipacu

2. usahakan penampakan ayam kandang yang dipakai sistem umbaran, jangan di kandang batere. Lebih indah lagi, alasnya tanah oleh karena itu ayam publik berkeliaran serta dalam petarangan tersebut buatlah tangkringan Ayam dari tiang atau buluh, kan Ayam suka lompat, loncat juga nagkring, itu akan menjaga otot Ayam sehingga relatif kekar.

3. nah berikut yang terpenting, rekayasa ruji. Maksud beta begini, bukan usah pake teori secara canggih-canggih. Member tau kalo supaya Ayam cepat gede, intinya sediaan harus mengandung protein tinggi. Nah, protein ini sanggup dicari dengan pakan kilang (mis BR 1), alias kalo yang desa aku “amis-amisan” daripada ikan alias yuyu, kilar atau abuk ikan. Guna praktisnya, aku mending order BR 1.

ayam-bangkok-2.jpg

Sebenarnya komposisi pakan diatas, bisa diotak-atik sendiri. Di prinsipnya penambahan protein dengan cukup signifikan akan berlanggaran pada cepatnya pertumbuhan Ayam. Saya menghindari 100 % pakan oleh karena itu dari bengkel, karena setelah pasti dagingnya lembek, walaupun pertumbuhaannya laju. Oya, hamba juga kerap menambahkan saat pakan, yakni singkong, talas maupun ubi. Semua berikut saya lakukan agar Ayam kenyang dan yang penting struktur dagingnya yang pasti tegar karena makannya beragam. Guna ayam mendalam menghabiskan sekitar pakan 80 - 100 gram makanan, tergantung macam ayam, usia, dan rupa kelamin.

Tags : ayam terbesar

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 133854

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0.092015027999878sekunder