mrgayahidupweb - Blog
Feb
22
2015

Menghasilkan Sendiri Kaos Berbeda Anda

Tahukah dikau kalau kaos kepolosan dan kaos secara sudah bergambar itu berbeda jauh sekali harganya? Kaos kepolosan bisa jadi harganya cuma sekitar 25 seperseribu rupiah saja, temporer yang sudah bergambar, apalagi yang distro limited edition harganya bisa mencapai lebih dari 100 seperseribu rupiah. Itulah secara namanya hak kemegahan intelektual pemirsa…

Disini saya yang juga amatir ini akan segelintir berbagi tentang bagaimana cara membuat kerusuhan bergambar desain kreasi sendiri yang unik & harganya terjangkau. Dengan diperlukan hanyalah komputer, kertas, kaos lurus, cat dan sedikit kreatifitas saja.

1. Pertama-tama siapkan rancangan untuk kaos polos murah. Misal ini hamba membuat desain daripada foto kawan beta. Tidak perlu di edit susah-susah, hanya gambar dijadikan tren grayscale, kemudian parak posisi maksimal, selesai itu tinggal berjajar brightnessnya sesuai yang kita inginkan. Terkait tidak perlu kompetensi khusus dan software desain grafis, lebih dari itu dengan MS Word juga bisa koq..

Tapi kalau memiliki sedikit kebisaan rancangan grafis, itu lebih baik lagi tentu saja.

2. Print out hasil desain kamu dengan menggunakan sticker paper. Sejenis kertas foto tapi siap perekatnya. Murah koq, kalau ngecer bagi lembarnya cuma 1. 500 rupiah.

3. Iris bagian-bagian dengan akan di pewarna dengan cutter atau pisau ukir.

4. Siapkan kaos mustakim.

Kaos-Polo-Merah-Marun.jpg

Anda tahu belanja kaos polos dimana? Damn! Ternyata dalam Alfamart juga ada loh pemirsa! Kapitalis memang keren lah dagangnya.. Apa selalu ada..

5. Tempelkan mal desain dalam kaos, lindungi seksi kaos yang bukan ingin kena cet dengan kertas tebaran bekas.

5. Kaos siap di cat. Jangan lupa lindungi juga bagian interior kaos dengan kubus atau papan biar tak tembus dan rata. Disini biar praktis saya cet menggunakan cat spray phylox biasa, harganya 15ribuan. Atau bertambah murah lagi dikau bisa menggunakan pewarna poster/kaos. 1 tukil kecil harganya dua ribuan. Selama tersebut sih dengan cet phylox atau plakat hasilnya sudah sedang bagus dan tidak luntur.

6. Jadi deh Kaos beda dengan desain satu-satunya di dunia. Untuk amatir, lumayan lah

Tags : kaos polos

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 229479

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0.13766503334045sekunder