mrgayahidupweb - Blog
April
2
2015

Sistem Bisnis Baju Baju Muslim

Sebentar sedang akan memasuki bulan puasa tahun 2014 & menyambut datangnya lebaran tahun ini pasti lah selain menyiapkan mengatur diri kepada sang pencipta, umat muslim semua akan menyiapkan seluruh kebutuhan. Kebutuhan yang paling di geledah saat bulan puasa serta menyambut lebaran biasanya masalah fashion rok busana muslim. Indah seorang muslim serta seorang muslimah hendak beribadah dengan baju busana muslim yang baru agar lebih semangat. Bahkan seseorang yang biasanya renggang mengenakan busana orang islam mereka akan mengikat busana muslim ketika bulan puasa dan menyongsong lebaran. Karena telah menjadi tradisi di tempat kita saat ldulfitri saling berkunjung di sanak keluarga untuk bersilaturahin dan bermaaf-maafan oleh karena itu kebanyakan orang merisik mengenakan busana orang islam terbaru bersama sanak. Tren busana muslim sendiri dari tahun ke tahun saja terus mengalami kelanjutan kemajuan, kronologi, pertambahan, pertumbuhan, perubahan, perurutan, urut-urutan, dari segi disain. Beraneka ragam jenis design dan jenis baju muslim untuk pria seperti baju koko atau baju taqwa, sarung, dan lainnya. Sedangkan untuk wanita tergolong memiliki tertinggi jenis dan praktik seperti gamis, mukena, jilbab, dan lainnya. Begitu juga untuk baju busana muslim taraf anak-anak juga punya aneka jenis dan model. Selain baju, perlengkapan pendukung yang lain seperti rukuh, sajadah, peci, sarung, serta lainnya juga mampu dijadikan pelengkap.

model-baju-koko-terbaru.jpg

Kemudian bagaimana peluang Baju Muslim Anak muslimah tahun ini? guna seorang pengusaha dengan suka berdagang / jualan tentu saja tidak akan menyianyiakan peluang megah bisnis jualan baju busana muslimah tahun ini. Karena peluang yang sangat menguntungkan ini cuma hidup setahun sekali tatkala bulan puasa dan menyongsong lebaran atau lebaran. Maka jauh-jauh hari jika kita mau ingin terjun di bisnis usaha jualan baju busana orang islam maka kita pantas mulai kulakan mulai sekarang dan mengatur strategi. Bagaimana memulainya?

1. Jika perlengkapan kita banyak kita bisa kulakan di tempat grosir di jumlah banyak. Membeli dengan harga saudagar tentu akan lebih murah dibandingkan martabat eceran, namun pasti lah ada syarat pribadi seperti minimal pemesanan dll. Kita pula bisa menjadi reseller dengan harga dibawah harga umum.

dua. Pilih pusat saudagar sebagai kulakan. Biasanya di kota-kota gede terdapat pasar-pasar besar yang bisa dijadikan tempat kulakan. Kalau kita mau jeli kita bisa menelaah informasi terlebih dulu ke internet. Banyak sekali produsen maupun induk kulakan baju dan busana yang sudah online. Kita siap order secara on line.

3. Pilih tamsil yang lagi trend saat ini, dengan begitu pembeli akan bertambah tertarik. Pilih pun aneka jenis ataupun warna kain dan juga motif baju.

4. Gunakan trik promosi yang langsung. Selain pemasaran offline seperti jualan refleks lewat toko ataupun keliling gunakan juga media online buat promosi. Saat ini berselera masyarakat untuk kulak online juga bertambah tinggi dan trend bisnis digital di tahun 2014 e-commerce atau perdagangan on line masih menempati peringkat teratas. Dengan jualan online jangkauan rekan kita kan tambah luas, berbeda dgn pemasaran offline yang sangat terbatas. Jika belum familiar secara website, kita bisa promosi menggunkan jejaring sosial seperti facebook, twitter, G+, instagram, dan lainnya. Secara strategi pemasaran online maka barang aku cepat dikenal orang2 dan akan tangkas laku.

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 213904

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0,79176211357117sekunder