mrgayahidupweb - Blog
Oct
12
2015

Tips Dalam Mendesain Gaun Pengantin Muslimah

Akad nikah merupakan momen kudus yang terjadi satu kali seumur kehidupan merupakan hal secara paling didambakan pada setiap wanita. Berbagai ulah persiapan di lakukan, baik dari hal kecil sampai hal detail seperti undangan, catering, jumlah tamu, sampai dengan gaun pengantin. Bagi calon mempelai wanita yang berhijab, gaun pengantin wajar akan memerlukan tinjauan tersendiri.

Bagi bakal pengantin wanita berhijab yang sedang merindukan masa bahagia namun belum menemukan disain gaun pengantin muslimah yang sesuai, berikut tips yang sanggup dipakai dalam mendesain gaun pengantin muslimah sesuai dengan impian:

Tentukan Konsep

Sesuaikan desain Kebaya Pengantin Muslim dengan konsep akad nikah. Hal ini hendak membuat pengantin wanita dan mempelai lanang akan terlihat sepasang dan apik di acara yang menerangkan tersebut.

Menutup Aurat

Tetap mengikuti ajaran dan sesuai dgn syariat Islam. Seorang muslimah tentu harus menjaga auratnya dari seseorang yang tak muhrim. Menjadi istri raja sehari bukan keterangan untuk membuka aurat, desain gaun pengantin dengan potongan dengan cantik dan elegan namun tetap setara dengan syariat adalah menutupi seluruh tubuh dari ujung kepala negeri sampai ujung tangan. Bahkan untuk bahan gaun usahakan tan- menggunakan bahan dengan transparan.

Sesuaikan Secara Bentuk Tubuh

Sesuaikan faksi baju dengan tokoh. Desain yang cantik tapi tidak cocok dengan bentuk tubuh hendak terlihat tidak simetris dan menarik. Triknya adalah dengan mengakurkan dengan bentuk tubuh biar terlihat apik. Untuk calon pengantin yang bertubuh pendek & gemuk cara menyiasatinya adalah dengan mendesain baju pengantin agar tubuh terlihat tinggi beserta menggunakan bahan dengan ringan dan rugi.

Hindari Warna Kurang cahaya

Hindari desain baju yang memakai rimpel atau desain menimbun serta warna jahanam agar tidak meluluskan kesan gemuk. Untuk yang bertubuh mersik dan pendek hindari gaun dengan pecahan di pinggang, hal ini akan memproduksi pengantin terlihat kian pendek, gunakan rona yang cerah untuk memberi kesan utama. Bagi yang punya tubuh proporsional tetap bukan masalah, namun, tetap sesuaikan Gaun dengan karakter dan kepribadian masing-masing.

kebaya-pengantin-muslim-putih.jpg

Demikianlah beberapa tips mempersiapkan gaun pengantin muslimah bagi Anda yang sedang bingung dalam menentukan desain Gaun pengantin yang pantas dengan karakter & kepribadian calon pengantin.

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 306070

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0.11191701889038sekunder