nabilahamani - Forside
Dec
26
2016

Mencerahkan Kulit dan Menghilangkan Bintik Hitam dengan Bahan Alami

Sulit untuk memperkirakan over pentingnya merawat kulit Anda. Itu adalah organ terbesar tubuh dan baris pertama pertahanan terhadap infeksi dan penyakit. Jadi, jika Anda melihat bercak-bercak, bintik-bintik gelap atau masalah pigmentasi kulit, Anda pasti ingin melakukan apa yang Anda bisa untuk mencegah kerusakan lebih lanjut. Kabar baik, meskipun, adalah bahwa Anda dapat memperbaiki banyak masalah pigmentasi sendiri. Artikel ini akan pergi ke delapan pengobatan rumah yang dapat Anda gunakan untuk meringankan kulit dan menghilangkan flek hitam atau noda tak sedap dipandang.

586128b0d729126122016.jpg

Bahaya perawatan pemutihan kulit

Biasanya, hydroquinone dan mercury telah menjadi bahan utama yang digunakan dalam cara memutihkan wajah yang di ulas oleh situs http://onestopsehat.blogspot.com/ dalam sebuah ulasan produk. Mereka bekerja dengan menghambat produksi melanin, kimia yang berubah kulit gelap dalam jangka pendek. Namun, penelitian terbaru menunjukkan bahwa dalam jangka panjang bahan-bahan ini dapat menjadi racun. Pada kenyataannya, bahan-bahan ini dapat menggelapkan kulit dan menyebabkan penuaan dini jika digunakan untuk waktu yang lama. Untungnya sains telah menemukan sejumlah bahan pemutih alami yang bekerja sama dengan baik sebagai yang sintetis, tanpa efek samping yang berbahaya. Bahan-bahan alami bekerja dengan:

8 bahan-bahan alami pemutihan kulit

#1 - ekstrak jeruk

Jus lemon dan kulit jeruk adalah kulit alami pemutihan agen. Mereka mengandung banyak vitamin C, yang memainkan peran penting dalam memproduksi serat kolagen yang membantu mendukung kulit Anda dan tetap teguh. Ketika dioleskan, Vitamin C telah ditunjukkan untuk memperlambat hiperaktif melanosit. Ini adalah sel-sel yang memproduksi melanin dalam lapisan basal kulit yang menyebabkan kulit "tan" atau menjadi gelap.

#2 - asam Kojic

Bubuk kristal cara memutihkan wajah yang berasal dari jamur di Asia, kojic asam telah lama digunakan di Jepang sebagai alternatif alami untuk hydroquinine dan sangat efektif mengurangi perubahan warna kulit. Menurut American Academy of Dermatologists, kojic asam telah klinis terbukti mengurangi hiper-pigmentasi. Ia bekerja dengan menghambat fungsi Tirosinase, protein yang bertanggung jawab untuk memproduksi melanin. Juga bertindak sebagai antioksidan dan cocok untuk sinar matahari atau kulit sensitif.

#3 - ekstrak licorice

Jus berasal dari akar licorice tanaman telah lama digunakan dalam pengobatan Cina sebagai pengobatan untuk semua jenis penyakit kulit. Pada awal 1990-an, ilmuwan Jepang mengidentifikasi glabridin senyawa di akar manis, yang menyerap sinar UVA dan UVB dan bertindak sebagai elemen pemutihan kulit yang kuat dan efektif.

Sebuah studi klinis yang diterbitkan dalam Journal of Agricultural and Food Chemistry telah menunjukkan glabridin yang dapat menghambat produksi melanin enzim Tirosinase sebanyak 50% – dan tanpa merusak sel-sel kulit! Ekstrak licorice efektif dalam mengobati posting inflamasi hiper-pigmentasi (termasuk bintik-bintik gelap), juga dapat digunakan untuk membalikkan kerusakan yang disebabkan oleh bekas jerawat, dan memiliki sifat anti-inflamasi yang membantu menenangkan kulit, masker alami memutihkan wajah dan mengurangi kemerahan.

#4 - bearberry Extract

Bahan ini berasal dari daun tanaman daripada buah. Bearberry atau beargrape digunakan sebagai zat di banyak kosmetik dan berisi Alpha arbutin, yang dikenal untuk meringankan kulit cepat.

Arbutin terbukti efektif meringankan bintik-bintik, bintik-bintik gelap dan discolourations kulit lainnya. Studi yang dilakukan oleh perusahaan farmasi Pentapharm menemukan bahwa 1% Alpha arbutin konsentrasi, mengungkapkan arbutin untuk memiliki "efek pencerah kulit" lebih besar daripada konsentrat sama hidroquinon dari.

Bearberry extract ini juga berguna karena mengandung Filter perlindungan matahari yang dapat membantu untuk mengurangi jumlah "penyamakan" berpengalaman setelah paparan sinar matahari, sehingga memperlambat atau membalikkan tanda-tanda penuaan pada kulit.

#5 - Malaka (India Gooseberry)

Ekstrak dari tanaman ini mengandung antioksidan, memiliki sifat anti-mikroba, dan kaya dengan Vitamin C. Emblica ekstrak melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari dan membantu mengurangkan hiperpigmentasi.

A belajar pada orang-orang dari berbagai latar belakang etnis yang dilakukan oleh Dr. Zoe Draelos, klinis dan penelitian dokter kulit, ditemukan bahwa emblica terkandung kuat sifat pencerah kulit yang setara dengan, atau lebih baik daripada, yang dicapai oleh kulit-lighteners konvensional seperti hydroquinine.

Emblica telah terbukti untuk melindungi kulit terhadap stres oksidatif, mengurangi keriput, mengatur produksi melanin dan membantu kulit menjaga kelembaban yang alami.

#6 - Gigawhi

Gigawhite adalah brightener kulit dipatenkan yang efektif dalam mengobati bintik gelap dan melasma. Itu berasal dari tujuh organik tumbuh Swiss alpine tanaman, termasuk tanaman peppermint, mallow Umum dan primula (cowslip).

Lebih dari seratus Alpine tanaman awalnya dipilih karena kemampuan mereka untuk menghambat Tirosinase (enzim bertanggung jawab untuk produksi melanin). Dari mereka, tanaman tujuh yang dipamerkan aktivitas Tirosinase-menghambat tertinggi yang digunakan untuk membuat agen memutihkan wajah alami air beras, yang sekarang secara luas digunakan sebagai alternatif untuk hydroquinine.

Dalam penelitian klinis dari perusahaan farmasi, Gigawhite ditunjukkan nyata mengurangi munculnya bintik-bintik gelap pada subyek Asia yang berusia 22-55. Selama periode 12-minggu, subyek diuji menunjukkan penurunan 24% dalam perubahan warna kulit dan peningkatan 15,3% kulit keringanan, dengan sedikit tidak ada iritasi kulit.

#7 - Extract Mulberry putih

Pohon putih mulberry (Morus alba) ini berasal dari Cina dan telah terbukti memiliki banyak manfaat kesehatan. Selain mencegah penyakit jantung, kolesterol dan diabetes, itu juga dapat membantu untuk memutihkan kulit.

Ekstrak mulberry putih adalah inhibitor Tirosinase enzim alami. Enzim ini memicu produksi melanin (cokelat pigmen) di kulit.

Menurut Journal obat dermatologi, uji klinis telah menetapkan bahwa mulberry putih dan kertas mulberry kedua agen pemutihan kulit yang efektif dan cocok untuk digunakan dermatologi. Studi ini menemukan bahwa konsentrasi 0,4% Extract mulberry berkurang aktivitas Tirosinase 50%.

#8 - vitamin B3 (Niacinamide)

Vitamin B3 atau Niacinamide, telah ditunjukkan untuk mengurangi produksi melanin (pigment) dan bertindak sebagai efektif pencerah kulit agen ketika ditambahkan ke kulit krim. Ketika dioleskan, vitamin B membantu kulit untuk mempertahankan kelembaban, membuatnya merasa lebih lembut dan halus dan mengurangi garis-garis halus.

Jika Anda mencari untuk membeli krim pemutih untuk mencerahkan warna kulit Anda atau mengurangi munculnya gelap pigmentasi, memeriksa untuk melihat apakah mengandung beberapa bahan yang tercantum di sini.

Salah satu produk yang saya dapat merekomendasikan Meladerm oleh Civant perawatan kulit. Ini berisi sejumlah besar pemutih alami dan putri saya menggunakan ini untuk berhasil mengobati daerah hiperpigmentasi yang mengganggu dia.

Menyadari bahwa produk untuk pencerah kulit dapat diberi label sebagai "brighteners" atau "pemutih." Umumnya produk kulit "mencerahkan" dirancang untuk pengelupasan kulit Anda dan mungkin berisi AHA (alpha hydroxy Acid) yang akan membantu untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan beberapa kelebihan pigmentasi yang menumpuk. Kulit Anda akan muncul segar dan "terang" tapi bahan mungkin tidak benar-benar memutihkan kulit.

Bahan pemutih kadang-kadang ditambahkan ke brighteners kulit ini, tetapi tidak selalu.
Sebagian besar produk Dijual online akan memungkinkan Anda untuk melihat daftar lengkap bahan jadi memiliki sekilas sebelum Anda membeli. Pilihan bahan akan, tentu saja, tergantung pada hasil yang Anda berharap untuk mencapai.

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title

© 2017 nabilahamani

Antal besøg: 10941

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0,39139795303345sekunder