pakarkesehatanbagus - Blog
Feb
21
2015

Jalan Mengkonsumsi Kayu Elegan untuk Obat Diabetes

Anda menderita gula darah tinggi? Sedang mencari cara menurunkan gula darah dengan tiang manis yang lebih mudah dan perlahan? Menurut beberapa sumber, kayu manis memang baik untuk penurunan gula darah, tapi untuk berkhasiat atau tidaknya tergantung mulai kondisi tubuh masing. Berikut dengan kami jelaskan sungguh cara menurunkan gula darah dengan tiang manis.

kayu menawan telah digunakan medicinally sejak zaman terlambat. Rempah-rempah yang tenar ini digunakan di Mesir kuno, China, dan India guna keperluan memasak & obat, dan penggunaannya juga telah didokumentasikan dalam Alkitab.

Ada dua jenis gawang manis untuk Jual obat diabetes: Ceylon serta cassia, baik yang berasal dari risa pohon cemara. Ceylon cinnamon tumbuh pada Amerika Selatan, Asia Tenggara, dan Hindia Barat, sementara cassia gawang manis ditanam pada Amerika Tengah, China, dan Indonesia. Sisik kayu manis Ceylon terlihat seperti gulungan digulung ketat, selama cassia kayu pantas lebih longgar digulung. Cassia adalah varietas yang paling umum dijual di Amerika Serikat.

diabetes.jpg

Anda agaknya berpikir dari tiang manis dan gula bersama-sama pada santapan. Tapi kayu ranggi ampuh dalam merampas gula darah dan mengurangi risiko guna mengembangkan diabetes type 2. Sebuah meta-analisis 2011 dari sejumlah penelitian menunjukkan kalau baik seluruh bagian kayu manis serta ekstrak kayu menawan baik untuk glukosa darah.

Sebuah tafahus yang diterbitkan di jurnal Diabetes Care tahun 2003 mengamati 60 pria dan wanita dengan diabetes tipe 2 yang mengambil pil diabetes. Para peserta menjemput baik 1, 3, atau 6 gram kayu manis cassia atau plasebo, pada bentuk kapsul, selama masa 40 hari. Sehabis waktu ini, kadar glukosa darah meraih antara 18% & 29% pada ke-3 kelompok yang menerima kayu manis. Tapi, hanya peserta yang sudah mengambil jumlah terkecil kayu manis (1 gram) terus sembuh kadar glukosa kebiasaan 20 hari sesudah mereka berhenti mengambil, untuk alasan para peneliti tidak menyebarkan.

Tags : Diabetes

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 140457

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0.092684030532837sekunder