pakarkesehatanbagus - Blog
March
2
2015

Tips Cara Pemakaian Cream Anisa

Banyak sekali hubungi dan email secara masuk menanyakan jalan penggunaan Cream Anisa ini. Berikut ialah tips yang bisa anda lakukan untuik pertama kali pemakaian cream anisa ini.

ketika anda ingin mencoba cream anisa terkait ada hal-hal dengan harus diperhatikan biar mendapatkan hasil secara maksimal diantaranya ialah:

Stop Pemakaian Kosmetik yang Anda Gunakan Sebelumnya.

Jika anda menggunakan produk kosmetik berbeda kami sarankan buat menghentikan pemakaian kosmetik tersebut sekitar 7 hari, gunakan terlebih dahulu sabun herbal selama 7 hari tersebut.

Penggunaan Sabun cair Wajah Herbal

Manfaatkan sabun herbal secara lembut pada wujud anda, gosokan terlebih dahulu pada telapak tangan sampai berbusa lalu usapkan dalam wajah anda lalu bilas dengan air sampai bersih.

Metode Detoksinasi

Gambar-Cream-Anisa-New-Original-Cream-An

Pada proses awal penggunaan krim anisa akan mengalami proses penyesuaian ataupun disebut juga secara detoksinasi. Pada proses ini kulit wajah anda akan merusak, gatal, perih, memerah dan terjadi pengelupasan kulit. Proses ini terjadi tidak di dalam setiap orang, reaksi detoksinasi tergantung level sensitivitas, jenis risa dan faktor umur serta latar belakang penerapan / perawatan roman sebelumnya. Tidak usah khawatirdengan proses ini karena kulit yang dibuang adalah kulit mati dan kecerahan wajah akan tampil setelah pemakaian 3 minggu.

Penggunaan Toner dan Serum

Di dalam saat detoksinasi kamu bisa menggunakan produk anisa seperti Face Toner untuk menyantuni pengangkatan kulit tewas, dan juga penggunaan Serum Gold ataupun Serum Vit C&E untuk memberikan nutrisi pada wajah yang akan mencerahkan serta melembutkan wajah dikau.

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 141996

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0.097239971160889sekunder