pakarkesehatanbagus - Blog
March
14
2015

Manfaat Daun Kelor untuk Kesehatan & Kecantikan

Manfaat Daun Merunggai Untuk Kesehatan Dan Kecantikan. Kelor Moringa Oleifera merupakan satu diantara tumbuhan liar dengan sering kali tumbuh di pagar graha di pedesaan. Mitos yang beredar dalam beberapa desa menyuarakan bahwa daun merunggai mampu menjadi salah satu tumbuhan yang siap menangkal petir berdasar pada alami. Bahkan tersedia yang menyakini kalau kelor mampu guna bahan ritual secara mampu menangkal sindiran tak kasat mata.

Dibalik segala mitos tips kesehatan dan kecantikan dengan beredar di masyarakat, tahukah anda jika daun kelor ternyata bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Tumbuhan kelor ternyata menyimpan khasiat yang sangat bagi kesehatan tubuh seseorang. Apa sajakah manfaat daun merunggai untuk kecantikan & kesehatan? Mari kita bahas satu tiap-tiap satu. zodiak hari ini

Manfaat peparu kelor Untuk kesehatan tubuh

1. Mampu Mengata-ngatai Kadar Kolesterol Kejam

Kolesterol didalam tubuh manusia tak selamanya berbahaya dan punah. Karena memang pada dasarnya tubuh kita membutuhkan asupan kolestrol dengan cukup. Sedangkan kolesterol yang berbahaya bagi tubuh adalah kolesterol jahat.

Kolestrol punah atau berbahaya bagi tubuh dalam dunia medis disebut dengan LDL (Low Density Lipoprotei) dan kolesterol baik disebut HDL (High Density Lipoprotein).

Moral daun kelor siap menurunkan kadar kolesterol jahat sudah diuji oleh beberapa ahli kesehatan. Ekstrak patera kelor mengandung senyawa yang mirip dgn obat atenolol.

Terapi mengurangi kadar kolesterol jahat dengan daun kelor dapat dijalani dengan meracik ramuan herbal secara bersahaja sendiri. Namun kalau anda yang tidak pengen ribet, maka dikau dapat membeli ektrak daun kelor secara sudah banyak dijual di apotik. Akan tetapi demikian, sebaiknya anda meminta resep dokter jika ingin menunang obat di apotik.

2. Manfaat Patera Kelor Untuk Anti Inflamasi

Manfaat-apel-untuk-kesehatan-dan-kecanti

Secara skema daun kelor mengandung senyawa alami laksana kalsium, fosfor, Vitamin dan mineral yang lebih tinggi kalau dibandingkan dengan perut yang ada di dalam sayuran lainnya. Perolehan penelitian menunjukan kalau ekstrak daun merunggai mampu menghambat aktifasi NFkB dan mampu menurunkan resiko tampang sel tumor yang ada pada tubuh kita.

3. Bisa Meredakan Nyeri, Linu dan Letih

Kalau anda sering mendapat nyeri linu serta letih maka dikau dapat mencoba resep tradisional dari merunggai. Kemampuan daun merunggai untuk menghilangkan linu dan letih didasarkan pada sifat insang kelor yang memanaskan serta mengandung pterigospermin untuk meredakan pedih, linu dan memburu. Caranya adalah dgn menumbuk daun kelor secukupnya lalu mengoleskan pada daerah dengan terasa nyeri.

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 142013

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0.095937967300415sekunder