pakarkesehatanbagus - Blog
April
3
2015

Macam Make up Natural dengan Wardah Kosmetik

Ramadhan adalah kamar suci yang penuh dengan hikmah, tip, dan memiliki tingkat yang agung di mata kaum muslimin. Membenang kita merasa cerah dan senang tatkala Ramadhan akan datang. Antusiasme untuk berbuat baik dan melaksanakan ketaatan meningkat. Perasaan terkait akan dirasakan di setiap muslim, selemah apa pun imannya. Karena Ramadhan adalah bulan buat melunakkan hati serta menentramkannya.

Crystal-X-ORIGINAL-BERHOLOGRAM-Murah-Har

Dengan padatnya aktivitas saya sederajat mahasiswi sekaligus tenaga kerja, tidak menyurutkan antusiasme saya dalam melakoni ibadah puasa. Serta tidak mengesampingkan penampilan saya, jadi meskipun sedang berpuasa wujud dan kulit gak boleh kekurangan vitamin. Oleh karena itu saya melestarikan kulit dengan sebaik mungkin dengan rakitan yang halal. Teman2 pasti sudah ketahui klue untuk kosmetik halal. Yap sesungguhnya sekali "wardah" kosmetik halal yang sebagai andalan para muslimah. Saya pun selamanya setia dengan dengan halal because lulus is my life.

Karena aktivitas hamba padat alias cepat kerja sore wejangan, saya setiap hari harus berhadapan secara polusi udara secara cukup mengganggu disore hari. Maka untuk teman-teman yang senasib dengan saya, selamanya bawa facial scrub wardah. Facial scrub wardah ini guna mengangkat sel-sel risa mati serta kotoran yang ada pada wajah. Agar muka kita bersih tambah. Untuk hasil dengan maksimal gunakan paket wardah lightening series. Jadi walaupun member berkutat dengan pencemaran wajah tetap mempesona, secantik bidadari surga hehehe. Lalu sungguh dengan gaya make up? saya hendak bagikan ke sobat-sobat gaya make up sederhana dan sewajarnya.

Karena jadwal secara padat, maka gunakan Penjualan Kosmetik Grosir Murah secara sederhana tapi wajar cantik alias populer. Berikut tips-tipsnya.

1. Bersihkan kulit wajah sebelum menggunakan make up. Setelah itu gunakan pelembab wardah sesuai dengan macam kulit. Pelembab wardah ada dua species, yaitu wardah moisturizer cream dan gel. karena kulit beta kering, maka aku menggunakan pelembab wardah moisturizer cream.

2. Gunakan Luminious liquid foundation sesuai dengan warna kulit.

3. Kemudian pakailah borehan two way cake lightening natural no. 04 yang disesuaikan juga dengan corak dan jenis risa. Untuk kulit saru, jangan memilih warna bedak yang terlalu putih. Pilihlah warna agak kecoklatan namun tidak terang. Guna jenis kulit berminyak sebaiknya menggunakan bedak tabur.

4. Sesudah selesai memakai borehan dan foundation, lalu pakailah eyeshadow dengan warna lembut dan natural. Seperti coklat muda atau tua renta, warna peach atau pink soft.

5. Setelah itu gunakan eyeliner pencil wardah untuk memperindah kelopak mata teman-teman. Pada waktu saya biasanya mempergunakan eyeliner hanya pada bagian atas sekadar.

6. Pakailah exclusive lipstik series, pilih warna natural / satu tingkat lebih dari warna bibir sohib-sohib. Biasanya saya memakai warna pink soft atau peach. Akan tetapi disesuaikan juga dengan kulit, untuk sisik gelap cocoknya warna coklat, warna-warna yang tidak nyata.

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 142066

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0.15675187110901sekunder