pakarkesehatanbagus - Blog
Oct
7
2015

Cara Menangani Keputihan secara Betul

Bagi seorang wanita, keputihan tentu bukanlah hal secara asing lagi karena semua wanita relasi mengalaminya. Bermacam-macam species keputihan pernah diderita oleh wanita, sedari keputihan normal, keputihan bau, keputihan gatal, hingga keputihan yang sangat parah. Keputihan merupakan infeksi saat vagina yang sanggup menjadi indikasi tanda penyakit. Jika keputihan disertai rasa nyeri, bau busuk, & gatal pada perangkat kewanitaan, ini yakni tanda bahwa keputihan yang dialami seorang wanita adalah keputihan karena penyakit.

Dan lalu, bagaimana cara mengatasinya?

cara2bmengatasi2bkeputihan.jpg?w=300

Untuk obat keputihan Anda dapat memakai ramuan tradisional dengan alami. Banyak tumbuhan herbal yang sehat untuk mengobati keputihan, salah satunya adalah daun sirih. Tumbuhan dengan memiliki nama latin Piper betle ini sangka lama diketahui menguntungkan mengobati keputihan. Hal tersebut karena insang sirih mengandung seskuiterpen, minyak atsiri, sagu, dan diatase yang berfungsi sebagai antioksidan dan antijamur oleh karena itu mampu membunuh kuman dan kuman di dalam vagina yang menyebabkan keputihan.

Mengobati keputihan dengan daun serasa dapat dengan menggunakanannya sebagai pembasuh vagina. Caranya yaitu secara merebus sepuluh sutra daun sirih ke dalam 2, 5 liter air. Saring air hasil rebusan dan gunakan air rebusan sirih tersebut untuk membasuh tempik. Lakukan ini selama masa satu kali pada seminggu. Sebaiknya tidak terlalu sering membasuh vagina dengan daun sirih, karena bila terlampau sering dapat membunuh bakteri Lactobasillus pada vagina. Sedangakan kuman Lactobasillus ini bermanfaat untuk menyantuni mengatur tingkat keasaman vagina, jika terdapat benda asing ataupun kuman berbahaya saat vagina, kuman tersebut akan mati terkena asam dari Lactobasillus.

Sekarang, kandungan serasa terdapat pada Rose v. Rose v membuat para cewek tidak perlu runyam untuk mendapatkan sari daun sirih untuk mengobati keputihan. Rose v solusi akurat, sehat, dan tenang. Salam sehat.

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 142074

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0.11110901832581sekunder