pakarteknobaru - Blog
Oct
9
2015

Aplikasi Android guna Bantu Menaikkan Harta Anda

Revolusi digital duga mengubah tren serta gaya hidup masyarakat saat ini. Salah satunya, tren & gaya hidup masyarakat dalam melakukan kegiatan kulak. Dengan adanya kelapangan bertransaksi secara on line, kegiatan jual beli siap dilakukan secara instan, sekaligus fleksibel.

download_aplikasi_android_1.jpg

Namun, revolusi digital terkait ini bukan tanpa efek samping. Keringanan dalam transaksi sewa online ini mampu bikin kantong kacau balau jika tidak diikuti dengan perencanaan keuangan yang seimbang renggangan pemasukan dan pengeluaran.

Untuk mengantisipasinya, aku bisa mulai berinvestasi dan mengelola ekonomi dengan cermat. Anda tak perlu tinggikan kalkulator dan pipa celengan, karena hari ini sudah ada Aplikasi Android yang siap membantu kita guna berinvestasi dan menuntun keuangan dengan tips yang lebih mudah dan praktis, saksama melalui smartphone / tablet.

Aplikasi Pengelola Keuangan

Seperti asisten pribadi, Download Game Android pengarah keuangan dapat membangun Anda mengelola beraneka ragam catatan keuangan. Kira-kira aplikasi yang ada saat ini memiliki macam yang berbeda. Terselip yang mudah dipakai, ada juga dengan sulit. Namun, beberapa rekomendasi aplikasi secara bisa dipilih sebagaimana Mint, ExpenseManager, PencatatKeuangan.

Aplikasi-aplikasi tersebut itu dapat memberitahu penetapan keuangan kita pada saat ini, apakah dalam kondisi baik ataupun buruk. Dengan sangat, kita bisa lebih berhati-hati dalam mengelola keuangan. Misalnya pula PencatatKeuangan, aplikasi provinsial ini berfungsi guna tempat pencatatan ekonomi secara manual. Akan tetapi dengan fitur-fitur sambungan yang berlimpah. Sebagai contoh, halaman awal Aplikasi ini menampilkan ikhtisar pemasukan dan pengeluaran kita. Tapi, ada pula menu guna mengakses fitur secara lainnya, seperti Pencatatan Transfer, Riwayat Transaksi, Pencatatan utang & Pencatatan Piutang.

/ bisa mencoba Duit Ku, yaitu Aplikasi yang mengategorikan pengeluaran kita kedalam beberapa kategori yang telah tersedia sebelumnya. Sebagai contoh, pada kategori voucher, di dalamnya disediakan pilihan dari beraneka ragam operator seluler pada Indonesia. Dengan amat, Anda tak perlu repot-repot lagi menciptakan sendiri keterangannya pada bagian pengeluaran. Selain itu, aplikasi itu juga menyediakan pie chart yang ditampilkan langsung pada layar utama aplikasi yang dapat memberitahukan pemastian keuangan kita. Kalau area berwarna muda sudah tertutupi oleh warna merah, berarti Anda sudah mesti berhenti berbelanja.

Aplikasi Perbandingan dan Keterangan Keuangan

Dalam pengelolaan keuangan, Anda perlu strategi, tips, serta informasi terbaru variasi produk keuangan secara tersedia di pasar. Satu aplikasi yang mampu membantu Anda di hal ini adalah aplikasi Android CekAja. Aplikasi ini sanggup membantu kita menghemat waktu dan duit. Sebagai portal nomor wahid untuk layanan kebenaran dan perbandingan secara netral dan terang berbagai produk finansial di Indonesia, Aplikasi CekAja dapat membangun kita membuat seluruh keputusan finansial dijalani dengan cerdas. Unduh aplikasinya di sini.

Oleh aplikasi ini, member bisa mendapatkan bervariasi artikel dan rupa kalkulator yang sanggup membantu kita memperhitungkan pemasukan dan pengeluaran karena aplikasi terkait dilengkapi dengan fitur untuk melakukan perbandingan dan pembelian berbagai produk finansial dengan dapat meningkatkan gaji dan menghemat pengeluaran.

Selain itu, kita juga bisa menjadi informasi dan trik dari pakar finansial, baik itu mengenai produk finansial paling baru, melakukan simulasi kum, dan edukasi perbankan dan asuransi melalui aplikasi ini. Bahkan, kita dapat mencetuskan langsung berbagai produk finansial seperti KPR, Kartu Kredit, KTA, Asuransi Kesehatan & Asuransi Kendaraan. Siap juga nomor call center CekAja untuk Anda melakukan temu muka finansial gratis! (Baca juga: 5 Strategi Sederhana Menghemat Uang)

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 68956

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0.10934495925903sekunder