supergayahidupbagus - Blog
July
4
2015

Trik Cara Memelihara Cat Mobil

Melakukan perawatan exterior mobil ialah suatu bentuk tanggung jawab dari pemilik mobil. Meskipun mobil ityu sudah tidak trendi lagi. Cat mobil original anda ialah suatu item nun sangat penting serta bernilai bagi mobil anda, dan lamun rusak anda tetap harus melakukan pengecatan ulang lagi yang tidak cuman murah. Dengan jalan coatingmobil merawatnya kilap dan warnanya akan kuat.

Berikut cara biasa merawat cat mobil anda

1. Mulailah mencuci mobil engkau dengan menggunakan instrumen yang benar. Carilah kain katun alias jenis kain microfiber, 5 ember minuman berukuran 16 liter dan produk penyuci khusus untuk mobil yang mempunyai kekuasaan ph seimbang (sedikit mengandung deterjen) & tidak abrasive alias sampai menggores level wax. ( disini kami mencontohkan produksi pembersih mobil setara seperti 3M car-wash-shampoo ).

Cat+Glossy.jpg

Kemudian dilanjutkan dengan proses glazing yaitu menggunakan rakitan glazing yang berlangsungberoperasi, berproses, hidup, main, menyala mengkilapkan clear coat dan sebagai pelumas untuk mencegah loreng pada mobil saja sebagai kondisioner bagi perlindungan dari cahaya ultra violet. Bahkan apabila produk clear coat anda belum menggunakan (bahan yg sudah mengandung anti ulraviolet formula spesial pada produk clear coat). Karakteristik itu biasanya lembut asalkan diapliaksikan di para, vinyl, dan komponen plastik. ( Produk Sejenis 3M Perfect_It-Show Car Paste Wax ).

2. Tidak pernah lupakan mode pengeringan! Pengeringan setelah pencucian mobil kau sangat perlu guna mencegah noda minuman. Noda air bisa mengakibatkan penumpukan deposit mineral yang menyerap pada pori pori cat kendaraan kau sehingga mengakibatkan poin[cak]. Gunakanlah sejenis kain kanebo yang berbahan khusus, berdaya serap tinggi, aman untuk cat atau berbahan katun 100%. ( tidak menggores )

3. Apabila pencucian tidak cukup buat menghilangkan semua buangan jalan, residu suruk, bekas asap alias getah pohon, oleh karena itu gunakanlah produk nun khusus ( sepadan 3M purpose cleaner kode 39052 ) yang tidak menggores lapisan cat atau clear coat.

4. Namun demikian apa yang akan anda lakukan bila ternyata mobil kau masih buram & tidak mengkilap?! Di situasi seperti ini, Masalahnya adalah cat mobil anda sudah terlalu tua karena prosedur oksidasi. Masalahnya bukan terletak pada rakitan poles dan glazing tersebut. Karena komoditas yang anda gunakan lebih dari hanyalah menyapu halus-halus diatas permukaan pencelup mobil anda. Solusinya anda harus mencabut lapisan cat mobil yang kusam ini dengan menggunakan compound yang bersifat abrasive atau mengikis martabat cat. Untuk aplikasinya saya sarankan bertanya kepada ahlinya sebelum anda menggunakanya.

5. Terakhir yang amat penting adalah tetap menggunakan Wax nama lain produk glazing dalam melindungi cat mobil anda.

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 275675

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0.12407302856445sekunder