supergayahidupbagus - Blog
Sept
9
2015

Trik Menebalkan Alis Ala Cita Citata

Dewasa ini termasuk Cita Citata, menebalkan alis sudah menjadi tren di kalangan masyarakat Indonesia. Bagamana gak, mulai dari kalangan novelis, wanita karir, putri muda, sampai laki-laki pun berlomba-lomba guna mendapat tampilan alis yang menawan dengan cara ini. Hal ini seiring dengan terus berkembangnya teknologi kedokteran. Namun, adapula sebagian kalangan secara masih tetap menggunakan cara alami pada perawatan untuk memperoleh alis yang tetap dan menawan tersebut.

resmi-bercerai-cita-citata-malah-bersyu-

Alis Cita Citata merupakan salah satu bagian dari wajah yang mampu mengganjal keindahan wajah seseorang. Keindahan wajah seseorang ditunjang dari nisbah bentuk wajah, rona dan bentuk bola mata, besar kuntet hidung, tebal tipisnya alis, warna kulit, dan banyak faktor lainnya. Mengingat letak alis yang berpunya tepat diatas sepak bola mata, maka keberadaannya akan sering dipandang oleh lawan bicara sehingga keberadaannya mesti diperhatikan.

Cara Menyatakan Alis Secara Alami

Pada era modern seperti ini, cara menutupi alis Cita Citata secara bersahaja mungkin sudah jarang digunakan. Akan tetapi cara seperti ini masih dipakai oleh sebagian sosok karena memiliki nilai yang alami, banyak, dan tentu saja tanpa menimbulkan efek lis. Ada beberapa cara yang dapat dijalani untuk menebalkan alis secara alami, diantaranya yaitu dengan mempergunakan minyak kemiri.

Untuk sebagian orang Cita Citata dengan pernah atau hidup di pedesaan tentu mengetahui khasiat ekses kemiri, selain guna menebalkan buah kemiri juga dapat memupuk rambut. Cara lain yang dapat ditempuh yaitu dengan menyatukan sari jeruk nipis, sari lemon, beserta minyak kelapa. Oleskanlah larutan yang terbuat pada alis, diamkan beberapa saat mutakhir dibilas. Selain ide-ide yang telah disebutkan tadinya, dapat pula mempergunakan minyak jarak, dan minyak zaitun. Diperlukan kesabaran bagi engkau yang menggunakan cara alami seperti ini.

Menebalkan Alis Dengan Tekat Alis

Tren alis Cita Citata yang sedang tumbuh saat ini adalah tren alis korea. Hal ini tidak beda karena akibat mulai merebaknya “virus” K-Pop di berbagai sanding dunia, termasuk Nusantara. Alis korea diidentikkan dengan alis secara tumbuh subur dan agak melebar. Trend ini, menyebar secara cepat di teritori ini, banyak cewek menginginkan alis seperti ini sehingga memilih pikiran cepat dengan tips sulam alis.

Sulam alis Cita Citata sendiri mampu diartikan sebagai mengedit atau merubah tatanan rambut yang ditemui pada alis, beserta cara menyulam / menambahkan rambut sehingga rambut alis bisa dibentuk sedemikian rupa sesuai keinginan. Teknik menebalkan alis seperti ini dapat diperoleh dengan harga yang sempurna mahal, dikarenakan memakai alat yang selit belit serta bahan-bahan yang mahal.

Tags : Cita Citata

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 275676

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0.091910123825073sekunder