topgayahidupblog - Blog
15
2015

Inilah Cara Efektif Merawat Stiker Motor

Striping motor atau biasa dikenal dengan sebutan sticker motor berfungsi bagi memperindah design dari motor kesayangan anda. Namun lama-lama anda saja merasa jemu dan akan sesekali merubah penampilan motor anda. Otomatis untuk merubahnya ada masalah yang mesti dilakukan laksana mengganti sticker yang lapuk dengan dengan baru / anda sama sekali berpenampilan polosan saja. Tentunya ada trik tersendiri jikalau ingin melepas stiker motor anda supaya cat motor anda tak ikut terpacul juga. Jikalau stiker tersebut masih segar maka pada proses pelepasannya akan semua mudah tapi berbeda jikalau stiker tersohor sudah menumpang sejak periode otomatis sudah menempel sangat rekat. Dibutuhkan kesabaran, keuletan dalam pelepasannya bila terlalu dipaksakan dipastikan berakibat rusaknya cat di dalam bodi motor.

Berikut siap beberapa cara melepas jualstikermotor.com beserta baik juga tepat real untuk seluruh jenis motor. Hal perdana yang mesti dilakukan didefinisikan sebagai memastikan stiker mana dengan mau dicopot. Jangan cukup anda melenceng melepas stiker. Karena setiap motor tentu memiliki stiker yang primer dan harus dipasang. Unsur yang kedua adalah siapkan alat pemarah untuk mempermudah pelepasan stiker seperti pencolek api gas / bila ada hair dryer. Arahkan pemarah tersebut atas arah kiri ke kanan, proses pelepasan pemanasan dikerjakan berkali-kali maka itu stiker lembut mengelupas tetapi anda sertaterus, harus bertenggang jika terlalu lama dipanaskan bisa berbuntut rusaknya cat bodi motor. Anda yang bisa mengira sendiri meski lama stiker motor itu harus dipanaskan.

Jangan cukup proses penanggalan stiker motor berhenti di tengah jalan setapak itu siap membuat lem jadi meningkat lagi serta anda pantas mengulang tengah prosesnya. Terus[cak] proses penanggalan stiker beres, mungkin terselip bekas stiker tersisa serta harus dihilangkan. Ada sejumlah cara dengan bisa dilakukan untuk menghilangkan bekas penanggalan stiker.

Bagi menghilangkan sisa stiker motor yang menempel anda sertaterus, harus menghiraukan bahan yang digunakan dalam membersihkannya. Paling banyak orang salah dalam pemilihan bahan sabun. Rata-rata dengan dipakai adalah bahan kimia sebagaimana bensin dengan tentunya dengan berbahaya dan akan negatif permukaan motor anda. Kalau anda terlalu keras dalam pembersihannya memakai bahan kimia, bukan hanya wadah lem stiker yang ikut hilang akan tetapi cat motor pun ikut hilang.

stiker-belakang-motor.jpg

Anda bisa mempergunakan minyak tiang putih untuk membersihkan stiker motor yang telah dituang pada kain dan lalu putar sejalan dari kanan ke kiri pada tanda tempelan stiker tersebut. Bahwa tidak sanggup menggunakan lampit anda sanggup menggunakan shampo. Bersihkan terus hingga betul-betul bersih dan motor anda nampak kinclong. Hasil atas penggunaan minyak tersebut merupakan motor anda tidak murung, bekas lem pun bukan menyebar kemana-kemana dan tentunya tidak mengoyak permukaan bentuk tubuh motor kau. Minyak kayu ini yaitu bahan pembersih yang penghematan dan ada manfaat yang cukup banyak dalam masalah pembersih sparepart kendaraan.

Bila semua sudah selesai, kau bisa segera mencuci bagian bodi motor menggunakan air bersih serta lap yg sudah basah, bilas datang benar-benar resik bagian motor anda dengan tadi dilepas stikernya. Jikalau anda mempergunakan bensin sebagai pembersih oleh karena itu hal motor anda mesti segera dibilas, jika tdk maka cet bodi motor anda menyebabkan bercak murni - murni yang luar biasa sulit buat dihilangkan. Selesai membersihkan wadah lem stiker motor, dapat anda menambahkannya dengan air yang berfungsi mengkilatkan motor. Tadi yaitu beberapa cara bagaimana cara melepas stiker motor dgn benar disertai ketelitian yang tinggi. lakukanlah secara waspada dalam membasmi bekas stiker motor.

Tags : stiker motor

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 41749

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0,39905977249146sekunder