topkesehatannet - Blog
Jan
4
2016

Teknologi USG 4D bagi Kontrol Janin

Teknologi USG 4D adalah teknologi yang mengizinkan anda memandang wajah bocah dan elemen tubuh yang lain secara semakin jelas. Sehingga apabila siap kelainan saat janin, hendak mudah dan diketahui jadi tindakan meresap untuk penanganan bisa dilakukan dengan segera. Gambar yang dihasilkan oleh teknologi 3D/4D lebih mudah dipahami per orang biasa, apabila dibandingkan dengan pelan dari teknologi USG 2D yang sebagaimana lukisan inti sari.

slide-peralatan-kedokteran-31.jpg

Dengan memilikinya gambar 3D dokter mau lebih jelas dan mudah memberikan eksposisi tentang bayi yang anda pura. Dan ketika bayi yang dikandung punya masalah menyerupai bibir sontak, tangan ataupun kaki cekung akan semakin mudah diketahui. Permasalahan yang timbul demi dicari jadi kejelasan dalam memperbaiki keteduhan pada bayi tersebut mampu segera tapak dan dilaksanakan.

Waktu yang tepat mengerjakan USG 4D

crystal-clear-alat-usg-mesin-usg-portabl

Pada dasarnya, harga alat usg 3 dimensi utk menghasilkan pelan USG yang baik sepanjang kehamilan, dibutuhkan jumlah larutan ketuban yang cukup. Air ketuban yakni media yang sangat bagus sebagai pengantar suara Ultra (suara yang diluar kesanggupan tangkap indera pendengaran manusia) yang dihasilkan oleh peranti USG serta kemudian dipantulkan kembali ke alat USG untuk diolah menjadi pelan. Kualitas pelan bayi yang dihasilkan pun dipengaruhi usia kehamilan. Penampakan gambar balita di umur kandungan 24 minggu & bayi umur 30 minggu tentu tidak sama. Semakin buntal usianya, suak akan bertambah berotot dengan demikian kelihatan lebih bagus tatkala bandingkan umur kehamilan kecil.

Resiko USG 4D

Teknologi 4D tidak berbahaya sebab menggunakan sistem gelombang tanggapan ultra tak menggunakan memakai sinar X ataupun metode radiasi lainya, yang berbahaya untuk ibu maupun Lembaga manusia dalam kandungan. USG 4 D yakni kumpulan ilustrasi USG 2D, sedangkan teknologi USG 2D hanya menjepret pada salah satu sisi khusus. Maka USG 4D mengangkat satu volume yang yakni kumpulan beberapa irisan ataupun sisi atas USG 2D dari tiga sudut.

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 103890

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0.12233209609985sekunder