infobisnisbaru - Blog
Sept
5
2015

Cara Membuat Cetak Sablon Manual

Cetak sablon merupakan salah satu tekhnik artistik dimana cetak sablon ini di cetak pada 1 buah bahan atau kaos dengan berbagai ilustrasi. Proses yang amat mudah, fleksible, & relatif sangat murah sehingga semua orang bisa mencobanya.

Poin ini akan memberikan panduan pada dikau bagaimana cara mencipta sablon pada satu buah bahan kaos. Berikut langkah-langkah caracetak:

1. cetak desain anda. Gambarlah sesuatu yang super menarik pada selembar kertas, cobalah guna mengkreasinya dengan pengecatan yang menarik. Buatlah sesederhana mungkin dengan membuat pola geometris dan lingkaran / desain gamabr serasi dengan keinginan engkau.

mesin-sablon-otomatis-demo.jpg

2. Gunakan kerambit khusus. Gunakan badik khusus untuk mengotes desain gambar anda. Cobalah berhati-hati buat memotong desain foto, jika gambar robek anda harus mengulang kembali. Sesuaikan stensil anda tepat pada bagian kaos yang hendak di cetak. Jika tidak tepat anda harus mengubah utama sesuai dengan utama kaos yang hendak anda cetak.

3. Tempatkan stensil dikau di bagian bahan kaos yang hendak dicetak dengan sarang di bagian untuk. Rapatkan stensil dikau agar nantinya tatkala perwarnaan tidak merembes atau keluar saat jalurnya. Tentu saja tidak ingin perwarnaan dikau bocor dimana-mana.

4. Gunakan alat penyapu yg terbuat dari (getah) perca untuk menyebarkan cat di atas jaring. Cobalah untuk melakukannya dengan satu trik ke bawah dengan jumlah sapuan yang anda inginkan pada bagian kaos yang akan di cetak. Hal tersebut akan membuatnya tampak halus dan kompeten.

Sangat mudah sungguh cara mencetak sablon kaos. Karena mudahnya bagaimana cara mengecap, banyak sekali jasa sablon kaos yang sekarang menyebar dimana-mana di seluruh Indonesia. Jasa sablon kaos merupakan satu diantara usaha yang pada gemari oleh kawula muda di Indonesia.

Share on Facebook Back to the blog



Comments:


 
Panel title
Antal besøg: 144033

Lav en gratis hjemmeside på Freewebsite-service.com

Editing

-0.25001788139343sekunder